Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Pajang Tiga Mobil Unggulan di IIMS Surabaya, Geber Hadiah dan Bunga 0 Persen

KURSI SULTAN - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur - Dr. Ir. Drajat Irawan, SE., MT menjajal jok tengah Hyundai H-1 di Booth Hyundai IIMS Surabaya 2019 (30/10). Turut mendampingi adalah Hendra Noor Saleh selaku Dirut Dyandra (IIMS) beserta para kepala cabang Hyundai Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com – PT Hyundai Mobil Indonesia kembali ikut serta pada IIMS Surabaya mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019.  Diwakili dua diler resminya dari cabang Jl. Sulawesi 53 dan Jl. Raya Lidah Kulon 13-17, booth Hyundai menempati Exhibition Hall J2 Grand City Convex Surabaya dengan memajang tiga display unitnya yaitu All New Santa Fe, New H-1 dan Kona.

Hyundai Kona mobil berjenis SUV yang diimpor secara utuh dari Korea. Sebelumnya, mobil ini sempat diperkenalkan di IIMS 2019. Hyundai Kona memiliki mesin NU 2.000 cc MPI Atkinson terbaru dengan kemampuan tenaga 149 PS dan torsi 18,3 Nm pada 4.500 rpm yang ditransfer melalui transmisi enam percepatan otomatis.

Baca: SUV Torsi Gajah, Hyundai All New Santa Fe Menyapa Publik Surabaya. Ini Spesifikasinya 

“Hyundai Kona dirancang sebagai SUV kompak dengan penampilan yang unik, cocok bagi pengguna muda yang aktif dan menyukai tantangan," ujar Welly Setiawan, Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, selaku diler Hyundai di Jalan Sulawesi.

Hyundai Kona dibanderol paling rendah dibanding sejumlah SUV asal Jepang yang bermain di segmen kompak premium kisaran Rp400 juta ke atas, yakni Mazda CX-3, Toyota CH-R serta Honda HR-V 1.8.
Hyundai Kona - (ki-ka): Welly Setiawan Branch Manager Hyundai Jl.Sulawesi, Dr. Ir. Drajat Irawan, SE., MT Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kepala Cabang Hyundai Wiyung dan Hendra Noor Sales Dirut Dyandra Promosindo (IIMS).
Sementara itu Hyundai New H-1 hadir dengan tampilan baru serta penggunaan transmisi otomatis. Membuat Hyundai H-1 jadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari MPV Medium Mewah. Dengan perubahan seperti grille radiator penuh dengan chrome dan bumper depan di-redesign bersama headlamp yang mengotak seolah menunjukkan kemewahan dari sebuah Medium MPV.

Baca: Mewah! Hyundai H-1 Royale Limited Edition Cuma Ada di GIIAS 2019, Tidak Dibuat Lagi, Kecuali..

Sedangkan interior sudah menggunakan jok kulit dan Electric Ottoman Leather Seat untuk versi Royale. Sedangkan kursi sendiri bisa diputar hingga 180 derajat untuk varian Elegance dan XG. Ditambah Headunit 2 DIN dengan iOS dan Android Ready.  Soal mesin masih mengandalkan mesin 2.4 MPi Bensin dan Diesel 2.5 e-VGT dengan transmisi otomatis untuk kedua mesin.

“Kami menyediakan semua unit test drive-nya bagi konsumen yang ingin mencoba sensasi berkendara dari lini produk Hyundai. Dan bagi pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan souvenir cantik dari Hyundai Mobil Indonesia,” papar Welly.

Selama berlangsungnya pameran IIMS Surabaya 2019, Hyundai juga memberikan penawaran menarik seperti bunga 0% dengan tenor 1-2 tahun, lucky dip dan hadiah langsung free kaca film dan nano coating untuk setiap transaksi selama di pameran IIMS Surabaya 2019.

Nah tunggu apalagi, buruan ke IIMS Surabaya 2019 dan booking test drive Hyundai incaranmu!
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky