Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mewah! Hyundai H-1 Royale Limited Edition Cuma Ada di GIIAS 2019, Tidak Dibuat Lagi, Kecuali..

harga Hyundai H-1 Royale Limited Edition
Hyundai H-1 Royale Limited Edition

Jakarta, Otojatim.com - Sejak diluncurkan GIIAS 2018 lalu, Hyundai New H-1 hadir dengan tiga varian Elegance, XG dan Royale. Desain stylish yang berkapasitas kabin yang luas yang nyaman di semua baris tempat duduk semakin membuat Hyundai New H-1 menjadi sebuah MPV yang modern dan dinamis.

Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menghadirkan H-1 varian Royale Limited Edition dengan eksterior lebih sporty. Pada mobil ini terdapat beberapa ubahan di beberapa bagian body kit, agar tampil lebih premium. Di antara bagian yang berbeda adalah window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side lis chrome dan side skirt.

Baca juga: Hyundai New Santa Fe Punya Head Unit Baru yang Canggih

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengatakan, setiap ada pameran selalu dihadirkan edisi khusus. Limited edition ini menurutnya dihadirkan hanya untuk membedakan dengan model yang lainnya.
"Sebenarnya perbedaannya hanya di body kit saja, dan setiap GIIAS selalu kami hadirkan edisi khusus," terangnya di GIIAS 2019. Namun dia menyatakan, jika Royale Limited Edition ini mendapat sambutan yang baik maka tidak menutup kemungkinan akan dijadikan sebagai varian tambahan.

Baca juga: SUV Modern CBU Korea, Hyundai Kona Sudah Tiba di Surabaya 

Hyundai H-1 Royale Limited Edition dijual dengan harga Rp 618.000.000, sementara varian Royale standar dibanderol dengan harga Rp 615.500.000. Hanya terpaut Rp 2.500.000 saja untuk bisa mendapatkan varian tersebut.

harga Hyundai H-1 Royale Limited Edition
Hyundai H-1 Royale Limited Edition


Sementara itu seiring dengan target pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian yang mentargetkan ekspor mobil mencapai 400.000 unit atau naik 15,6% dari tahun 2018 lalu, membuat produsen mobil asal Korea ini juga turut meningkatkan ekspor ke beberapa negara di ASEAN.

Karena sejak tahun 2010 lalu, PT Hyundai Indonesia Motor yang telah diberi kepercayaan oleh prinsipal di Korea untuk merakit Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Hyundai Indonesia pun tengah menjajaki pasar ekspor Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar ASEAN lainnya. Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia tentu siap untuk turut mendukung target pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky