Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kredit Daihatsu Bebas Admin Senilai Rp2 Juta, Cuma di IIMS Surabaya 2019

Tunjung Pramusinto - Regional Head Area Jawa Timur

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra International Tbk- Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) targetkan penjualan 120 unit selama pelaksanaan Indonesia Internation Motor Show (IIMS) 2019 Surabaya. IIMS 2019 Surabaya digelar mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019, di Grand City Convex Surabaya.

Regional Head Area Jawa Timur, Tunjung Pramusinto, pada pembukaan IIMS, mengatakan, target 120 unit selama 5 hari pameran, tidak terlalu muluk-muluk. “Dalam pameran ini, Sigra ditarget bisa mencapai 35 unit penjualan, Terios 15, Sirion 15, Ayla 15, Xenia 14, Luxio 5 dan Pickup 10 unit,”ujarnya.

Baca: Daihatsu ASTEC Open 2019 Naik Kelas Menjadi Turnamen Internasional

Tunjung mengatakan dengan target pameran 120 unit tersebut tidak mampu mendongkrak pencapaian target penjualan akhir tahun. Posisi saat ini baru di angka 85 persen dari pencapaian target akhir tahun.

Akibat pasar otomotif Jawa Timur turun 10 persen, kata Tunjung, ini juga berimbas pada penjualan. Selain itu, Terios dan Xenia juga kurang barang.
Para kepala cabang Daihatsu Surabaya
”Penjualan kami perbulan rata-rata 1800 hingga 1900 unit. Padahal target penjualan di awal tahun, perbulan 2200. Jadi tidak ada revisi target, karena target dibuat di awal tahun,”tambahnya.

Kondisi ini berbalik dibanding saat penetapan target penjualan yang diprediksi naik sekitar 8 persen. Pada IIMS 2019 Surabaya, Daihatsu menampilkan enam model pilihan yakni New Astra Daihatsu Sigra, Grand New Xenia, All New Terios, Astra Daihatsu Ayla, All New Sirion dan Luxio.

Baca: Penjualan Ritel Daihatsu Sampai Maret 2019 Naik 18,3 Persen 

Daihatsu juga memberikan penawaran menarik mulai dari harga yang bersaing, program penjualan khusus, serta beragam paket kredit menarik termasuk bebas biaya administrasi yang nilainya bisa di kisaran Rp2 juta.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky