Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Serahkan Hadiah Jimny Terbaru kepada Pembeli Ertiga di IIMS Surabaya

Wiyarso Adiwibowo selaku Area Sales Manager PT United Motors Centre (UMC) menyerahkan secara simbolik hadiah Suzuki Jimny kepada Eriansyah Widianto Putra, didampingi Harold Donnel selaku Head of 4w Brand Development (batik biru)

Surabaya, Otojatim.com - Keberuntungan berpihak pada Eriansyah Widianto Putra, pembeli Suzuki Ertiga yang memenangkan hadiah undian Suzuki Jimny terbaru. Padahal Jimny yang dijual oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) produknya sangat terbatas karena regulasi impor. Bagi yang berminat membeli Suzuki Jimny, harus menunggu masa inden hingga satu tahun.

Eriansyah menjadi pemenang pada program Undian Merdeka yang digelar PT SIS pada periode Agustus-September 2019 secara nasional. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Wiyarso Adiwibowo selaku Area Sales Manager PT United Motors Centre (UMC) yang merupakan diler resmi mobil Suzuki wilayah Jawa Timur dan Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS di lndonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya pada Rabu (30/10).

Baca: Kerjasama Tokopedia dan UMC Suzuki di Surabaya Autofest Untungkan Konsumen

Pada kesempatan tersebut, Eriansyah Widianto Putra tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia sebelumnya membeli 1 unit mobil All New Suzuki Ertiga secara kredit pada Agustus 2019 lalu.

“Awalnya tak percaya karena saya kira telpon penipuan. Tapi rupanya memenangkan undian hadiah utama Jimny generasi terbaru. Hadiah ini tentu akan saya gunakan sendiri,” ucapnya dengan bangga pada pembukaan IIMS Surabaya 2019, Rabu (30/10).

Head of 4w Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel menyatakan, program undian yang digelarnya tersebut memang cukup jitu mendongkrak penjualan kendaraan jenis multipurpose vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga. “Oleh karena itu pada akhir tahun ini kami kembali menggelar program yang sama sebagai wujud terima kasih kami kepada konsumen setia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Harold juga menegaskan, pada ajang IIMS Surabaya 2019 tersebut pihaknya mengusung tema ”Urban Sporty GEAR”, dimana Suzuki menyapa pengunjung dengan karakteristik dinamis, ekspresif, sekaligus gaya yang tersemat pada setiap produk Suzuki.

Baca: Suzuki All New Ertiga Luxury Concept di GIIAS 2019. Bisa Jadi Bahan Inspirasi Nih (6 Foto) 

Berkolaborasi dengan diler utama di Jawa Timur, PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan, dengan memperkuat konsep Suzuki Sport yang tengah digaungkan tahun ini.

“Surabaya merupakan salah satu kota strategis dan penting bagi Suzuki. Pada periode JanuariSeptember 2019, Surabaya berkontribusi sebesar 12,3% terhadap penjualan Suzuki secara nasional dan menjadikan Surabaya sebagai kota dengan kontribusi penjualan terbesar kedua bagi Suzuki,” jelas Harold.

Menurutnya, capaian tersebut diraih berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang andalan Suzuki yang mencapai 67,8% dan kontribusi penjualan kendaraan komersial mencapai 32,2%.

Khusus All New Ertiga, dia bilang, merupakan kendaraan Suzuki yang paling diminati masyarakat Surabaya. Hal ini terlihat dari kontribusi penjualan All New Ertiga di Surabaya yang mencapai 45% pada periode Januari-September 2019. Tidak hanya itu, di tengah beragamnya pilihan low multiple purpose vehicle (LMPV), All New Ertiga berhasil menguasai 18,8% pangsa pasar LMPV di Surabaya pada periode Januari-September 2019.

“Dengan hadir di IIMS Surabaya 2019, kami optimis kontribusi penjualan Suzuki di Surabaya dapat mencapai 13% pada akhir 2019, khususnya berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang,” ujar Harold.
Booth Suzuki di IIMS Surabaya 2019, Grand City Surabaya

Di tempat yang sama, Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti menuturkan, selain All New Ertiga Sport, selama illMS Surabaya 2019 juga ditampilkan kendaraan hatckback Baleno, Carry Pickup, serta Jimny generasi terbaru yang merupakan kendaraan offroad legendaris di Indonesia dari Suzuki.

“Selama lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mencoba langsung berkendara dengan mobil unggulan Suzuki, yaitu AIl New Ertiga dan Baleno. Bagi pengunjung yang mengikuti test drive, dapat menikmati suguhan kopi kekinian yang tersedia di booth Suzuki,” ulasnya.

Tak hanya itu, setiap pemesanan kendaraan Suzuki juga berhak mendapatkan suvenir menarik. Selain itu, bagi yang melakukan pembelian semua tipe kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapat satu unit sepeda lipat.

Dan khusus bagi pembeli All New Ertiga, pengunjung berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.

“Dengan kualitas produk Suzuki serta didorong berbagai program penjualan menarik, kami optimistis dapat menjual 200 unit kendaraan selama IIMS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Yuanita.

Khusus selama pameran, target yang dicanangkan sebanyak 200 unit. “Dari target tersebut 50 persennya adalah Ertiga,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky