Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Serahkan Hasil Lelang Honda PCX Persebaya ke Panti Asuhan Bonek

panti asuhan bonek
MPM bersama keluarga Panti Asuhan Bonek

Sidoarjo, Otojatim.com - Awal Agustus 2019 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT sekses mengadakan lelang satu unit sepeda motor Honda PCX 150 special edisi persebaya.

Lelang yang diadakan secara online itu dibuka mulai tanggal 4 – 6 Agustus 2019. Dan dimenangkan oleh Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan dengan harga Rp. 63.000.000. Hasil penjualan lelang tersebut didonasikan untuk panti Asuhan Bonek - Sidoarjo (28/9). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR dari MPM.

Baca: MPM Donasikan Hasil Lelang Vario Bonek untuk Legenda Persebaya

Pada penyerahan donasi tersebut, MPM bersama 60 komunitas Honda dan juga penggemar Klub Sepak Bola Surabaya (Persebaya) yang biasa disebut Bonek terlebih dahulu riding dengan start dari MPM Surabaya yang di berangkatkan oleh pemain muda persebaya, Supriadi menuju panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo.
"Pertama kali saya mendapatkan info mengenai adanya lelang motor Edisi persebaya saya langsung ikut dan tertarik. Apalagi hasil penjualannya akan didonasikan ke panti Asuhan Bonek. Saya ingin citra bonek positif di mata masyarakat," kata Dedi Kurniawan.
Selain penyerahan donasi hasil lelang, juga diadakan nobar persebaya dan pengundian hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Baca: Sah, Lelang PCX 150 Edisi Persebaya Putus Rp63 Juta 

"MPM ingin berkontribusi positif terhadap komunitas persebaya. Semoga bisa di manfaatkan semaksimalnya demi kebaikan sesama di panti asuhan ini," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.
Sipriadi pemain muda Persebaya melepas start riding ke Panti Asuhan Bonek.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky