Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Donasikan Hasil Lelang Vario Bonek untuk Legenda Persebaya

Surabaya, Otojatim.com - Enam legenda Persebaya yang pernah merumput di era 1960 hingga 1980'an diundang secara khusus oleh PT MPM Distributor untuk menerima donasi dari hasil lelang satu unit All New Vario 150. Skutik yang telah dimodifikasi dengan livery bertema Persebaya ini diserahkan kepada pemenang lelang, Dyota Wiradhian bonek asli Dinoyo, Surabaya. (21/7)

Baca sebelumnya:
Untuk mendapatkan Vario edisi Green Force ini, Dyota menyisihkan 5.656 bonek dan bonita yang mengakses secara serentak situs lelang online MPM pada 5-6 Juli lalu. Dyota yang mengaku menjadi bonek sejak usia 12 tahun ini juga memperoleh 2 tiket Superfans untuk menonton setiap pertandingan Home kesebelasan Persebaya, juga mendapatkan syal, helm eksklusif Persebaya bertanda tangan pemain idola serta mendapat Bonek Card Superfans full season 2018.

vario bonek
PEMENANG LELANG VARIO untuk LEGENDA PERSEBAYA: Dyota Wiradhian (sweater hitam) berpose bersama manajemen MPM dan para veteran Persebaya di kantor MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Uang hasil lelang New Honda Vario 150 ini akan diberikan seluruhnya kepada para legenda Persebaya. "Para legenda ini adalah bagian penting dalam perjalanan Persebaya, mereka dulu berjuang untuk kejayaan Persebaya. Dan donasi ini adalah bukti kecintaan Bonek kepada para legenda dan Persebaya," kata Suhari, Marcomm and Development Division Head MPM.

Hal senada juga diungkapkan Dyota yang sangat senang bisa ikut lelang karena hasil lelangnya juga akan dikembalikan ke bonek yang membutuhkan. "Selain karena barangnya akan menjadi limited edition, saya ikut lelang ini karena nanti hasilnya juga didonasikan kepada para legenda Persebaya," tutur Dyota yang mengidolakan Rachmat Irianto.

Para veteran Persebaya tersebut adalah; Budi Santoso (bermain 1980'an), Diono Suwarno (1980'an), Nicky Poetira (1970'an), Slamet Pramono (1970'an), Samidi (1960'an) dan Subodro (1980'an). 

Sementara itu, dipilihnya All New Vario 150 ini tak lepas karena sekarang masyarakat sangat menggemari kendaraan jenis skutik. Di pasar Jawa Timur sendiri skuter matik Honda memimpin kontribusi penjualan hingga 90,1 persen (per Mei 2018).
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai