Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Vario Bonek Laku Rp29 Juta


Honda Vario 150 modif special Persebaya

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah berhasil melelang satu unit Honda Vario 150 hasil modifikasi khusus edisi Persebaya. Vario yang dilelang mulai 05 - 06 Juli 2018 ini dimenangkan oleh Dyota Wiradhian dengan penawaran senilai Rp29 juta, berdasarkan status lelang yang ditutup pada 6 Juli 2018 di http://lelangvario.boneksatuhati.com

Lelang motor modif spesial Persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 15.000.000. Selain berhak mendapatkan motor, pemenang lelang juga akan mendapat dua tiket VIP nonton Persebaya di setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Marcomm & Developmemt Division Head MPM, Suhari mengatakan motor modif spesial edisi Persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda terutama bagi penggemar klub sepak bola Persebaya.

Pada Mei 2018, kehadiran desain maupun fitur terbaru duo skutik Honda Vario (seri 150 cc dan 125 cc) ini mendapat respon positif dari masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan.

All New Honda Vario 125 yang menggendong mesin 125cc berteknologi eSP ini diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai