Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Xpander Sanggup Menarik Rumah Komidi Putar

Video kampanye Tons of Real Happines

Anggapan bahwa mobil berpenggerak roda depan kurang kuat dalam menarik beban terbantahkan dengan ketangguhan yang ditunjukkan Mitsubishi Xpander. Dalam video kampanye Tons of Real Happines, Mitsubishi Xpander terlihat mampu menarik satu set komidi putar yang sekiranya mempunyai berat 20 ton.

Dalam keterangannya, video tersebut bukanlah rekayasa. Namun adalah video yang dibuat secara profesional dan diawasi oleh pihak yang berwenang. Hal ini menunjukkan bahwa Mitsubishi Xpander mempunyai kemampuan yang dapat diandalkan.

Tons of Real Happines adalah rangkaian aktivitas roadshow untuk membuktikan Mitsubishi XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar, membawa “XPANDER Family Park” ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga.
“Melalui roadshow Tons of Real Happiness yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019, di 9 (sembilan) kota besar di Indonesia, Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia. Mitsubishi XPANDER adalah pilihan kendaraan small MPV terbaik bagi siapapun, karena semua keunggulan yang dimilikinya secara nyata ” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Aktivitas “XPANDER Tons of Real Happiness” akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27-29 Juli 2018 yang akan datang.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai