iklan jual beli mobil

Bertualang di Kawasan Gunung Bromo Bersama Mitsubishi New TRITON Athlete

review mitsubishi triton athlete
Sisi eksterior New TRITON Athlete mencuri perhatian melalui tampilan yang menghadirkan impresi macho, berani dan petualang

Malang, Otojatim.com - New TRITON Athlete adalah varian baru Mitsubishi TRITON yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Kendaraan ini cocok digunakan di medan dan semi off-road yang ditunjukkan melalui perjalanan menuju kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk menyaksikan upacara adat tahunan Hari Raya Yadya Kasada. Masyarakat suku Tengger memberikan persembahan kepada Sang Hyang Widhi dengan cara melemparkan sesajen kedalam kawah Gunung Bromo.


Selain ubahan dari apa yang bisa dilihat, New TRITON Athlete juga menawarkan kenyamanan lebih melalui penggunaan Keyless Operating System (KOS), Push Start Button, Power Seat, dan Leather Seat Material dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior. Ubahan tersebut ditawarkan untuk menyasar konsumen di segmen hobi dan pengguna semi-private untuk menunjang aktivitas luar ruang.

test drive mitsubishi triton athleteMenjajal kemampuan fitur 4x4 dan tersedia dalam pilihan transmisi AT dan MT di hamparan pasir area Gunung Bromo yang terkenal dengan nama Pasir Berbisik.

Warna White Pearl dipadukan dengan aksen hitam dan oranye yang kontras melalui penggunaan Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Black Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, hingga Stylish HID Headlamp yang juga dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).
 
Menuju ke wilayah perkebunan apel di Wonokitri, New TRITON Athlete melewati jalan berbatu dan tanah dengan tanjakan yang cukup curam. Mesin diesel 2.500cc VGT dengan tenaga maksimal 178 PS / 4000 RPM dan torsi maksimal 400 N.m / 2000 RPM tak perlu bekerja keras untuk melibas medan yang cukup berat. Fungsi differential pada fitur Limited Slip Differential (LSD) juga dapat menjaga putaran roda dengan sangat baik sehingga tidak kehilangan traksi saat melewati bebatuan dan tanah yang cukup licin.

Fitur Easy Select 4WD yang terdapat pada New TRITON Athlete memudahkan pengemudi untuk mengubah penyaluran tenaga dari mesin menuju roda dengan 4 mode yang tersedia, yaitu 2H (2WD), 4H (4WD High Range), 4HLC (4WD High Range with Locked Center Differential), dan 4LLC (4WD Low Range with Locked Center Differential). 
 
Ketika medan yang dilalui didominasi oleh pasir dan bebatuan saat memasuki wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, keempat mode tersebut dapat disesuaikan dengan medan yang sedang dilalui untuk memberikan traksi dan kontrol penuh terhadap kendaraan.

Berbekal segudang fitur dan performa mesin diesel berkode 4D56 yang sudah melegenda, New TRITON Athlete menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang memiliki passion dan hobi aktivitas luar ruang. New TRITON Athlete memberikan fungsi lebih dari sebuah kendaraan kabin ganda yang berfungsi untuk membawa barang dan memiliki kemampuan off-road, yaitu kenyamanan layaknya kendaraan penumpang serta desain eksterior dan interior yang stylish sehingga mampu merefleksikan kepribadian konsumen kaum urban yang berjiwa petualang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi