Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Sprint Carbon Resmi Diluncurkan di Indonesia

Vespa Sprint Carbon Resmi Diluncurkan di Indonesia 


Jakarta, otojatim Sepertinya Vespa di Indonesia selalu hadir dengan tampilan berbeda sekaligus eksklusif. Namun untuk Vespa kali ini sedikit berbeda dan sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia yang gemar modif Vespa kencang-kencang. 

Karena itu, PT Piaggio Indonesia hadirkan Vespa Sprint Carbon untuk pasar Indonesia. Dengan bagian tertentu diberikan motif karbon serta penggunaan warna hitam serta adanya bagian lain diberikan warna merah. Seolah memberikan aura agresif pada Vespa Sprint. 

Vespa Sprint Carbon sendiri cocok untuk mereka yang gemar dengan rasa sport tapi rasa Vespa sendiri. “Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat keamanan seperti ABS, Kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint  Carbon memiliki slogan eksklusif, ‘Not For Everyone’,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. 

Vespa Sprint Carbon merupakan interpretasi dari Vespa untuk konsumen yang suka dengan skuter yang kencang. Boleh dibilang, ini merupakan Vespa dengan jiwa dan semangat muda. Sehingga bagi pengguna motor ini dijamin makin awet muda. 

Dibanderol 42, 5 Juta Rupiah, Vespa Sprint Carbon sudah bisa dipesan secara terbatas. Karena Vespa Indonesia menyediakan sangat sedikit sekali. “Vespa Sprint Carbon hanya tersedia 10 persen dari permintaan Vespa di Indonesia. Berarti kuotanya begitu sedikit sekali untuk varian ini,” papar Marco. 


Berarti kudu rebutan buat membeli Vespa Sprint Carbon tersebut bukan. Apalagi model ini paling jarang sekali di Indonesia. Jadi kudu cepetan nih dapatinnya. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai