Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Mobil Indonesia Perkenalkan H-1 Facelift 2018

Hyundai Mobil Indonesia Ternyata Perkenalkan H-1 2018 Terbaru 

Jakarta, Otojatim - Hyundai Mobil Indonesia perkenalkan Hyundai H-1 Facelift kepada khayalak Media. Perkenalan kali ini, dilakukan bersama dengan acara halal bihalal bersama awak media di Lippo Village Kemang, Jakarta Selatan (3/7).

Hyundai H-1 2018 hadir dengan tampilan baru serta penggunaan transmisi otomatis. Membuat Hyundai H-1 jadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari MPV Medium Mewah.

Dengan perubahan seperti grille radiator penuh dengan chrome dan bumper depan di redesain bersama headlamp yang begitu mengotak sekali. Seolah menunjukkan kemewahan dari sebuah Medium MPV.

Sedangkan interior sudah menggunakan jok kulit dan Electric Ottoman Leather Seat untuk versi Royale. Sedangkan kursi sendiri bisa diputar hingga 180 derajat untuk varian Elegance dan XG. Ditambah Headunit 2 DIN dengan iOS dan Android Ready.

Soal mesin masih mengandalkan mesin 2.4 MPi Bensin dan Diesel 2.5 e-VGT dengan transmisi otomatis untuk kedua mesin. Hyundai H-1 sendiri akan memulai debut perdana di GIIAS 2018 mendatang bersamaan dengan pengumuman harga untuk Hyundai H-1 2018 ini.

Selain memperkenalkan Hyundai H-1 2018 juga Hyundai berpartisipasi dalam World Cup 2018. Baik sarana transportasi untuk pemain Sepak Bola maupun official. Selain itu, Hyundai bekerjasama dengan Klub Sepakbola Inggris, seperti Chelsea FC, Klub Sepakbola Spanyol Atletico Madrid dan Klub Bundesliga Hertha Berlin.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai