Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jaringan Diler Piaggio Diperkuat, Piaggio Indonesia Buka Diler di Jakarta Timur

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Pertama di Jakarta Timur 



Jakarta, otojatim.com Perkuat jaringan diler sekaligus menambah kekuatan After Sales di Indonesia. PT Piaggio Indonesia sempurnakan jaringan 3S di wilayah Jabodetabek.Kali ini diler yang dibuka untuk kawasan Jakarta Timur dan gunakan konsep terbaru dari Piaggio Indonesia. 

Kali ini Diler bertempat di Pondok Kelapa, Jakarta Timur merupakan diler ke 35 di Indonesia dan pertama di Jakarta Timur. Bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia ingin merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

Melihat Jakarta Timur bertumbuh sangat cepat infrastrukturnya, Serta dekat dengan kawasan industri. Ditambah memiliki potensi pasar yang besar. Membuat Piaggio berani membuka diler pertama di Pondok Kelapa. 

"Jakarta Timur memiliki potensi pasar yang besar. Karena itu, PT Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat. Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi pelanggan. Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama Pt Piaggio Indonesia,” tukas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. 

Dengan lahan seluas 260 m persegi, diler ini terletak di lokasi paling strategis, yaitu di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dengan diler terbaru berkonsep MotoPlex, Piaggio Indonesia telah menambah jumlah diler yang gunakan konsep tersebut. 

Konsep MotoPlex sendiri lebih memberikan pengalaman unik sekaligus berbeda bagi konsumen pengguna Vespa di Indonesia. Dengan akses ke empat pilar yang dianut oleh Piaggio Indonesia, yaitu Produk, Layanan purnajual, akses suku cadang dan aksesoris. Serta dilayani oleh teknisi ahli yang berikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen Piaggio. 


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai