Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mengapa DFSK Memilih Agnez Mo Sebagai Ambassador ?

Mengapa DFSK Memilih Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador 



Jakarta, otojatim Untuk menandakan kehadiran DFSK di Indonesia. DFSK mengundang seorang Agnes Monica atau Agnez Mo untuk menjadi seorang ambassador dari sebuah mobil SUV asal Tiongkok tersebut. Lantas, mengapa memilih Agnez Mo sebagai Ambassador DFSK Glory 580 ?

Ternyata inilah alasan DFSK memilih Agnez Mo sebagai Ambassador mereka. "Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador kami kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam memberikan energi dan semangat positif. Selain itu, kami berharap dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagai figur elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK," ujar Frans Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sedangkan Agnez Mo sangat cocok sebagai Brand Ambassador. Karena karirnya sebagai penyanyi dimulai dari tahun 90-an. Alhasil, banyak menjadi inspirasi anak muda. Ketekunannya membawa dia menjadi penyanyi terkenal di seluruh internasional. Hal tersebut menginspirasi DFSK untuk berkembang bersama.

"Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi itu saya harus kejar dengan semangat dan kerja keras, untuk mewujudkan mimpi tersebut," ujar Agnez Mo. Mungkin saja, itulah yang dicari oleh DFSK. Sebagai brand baru di Indonesia. Mereka ingin mengejar mimpi lebih besar lagi di Indonesia.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai