Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Perayaan Glory Day Digelar Bareng HUT Diler DFSK, Manang Sejahtera Abadi

Konvoi DFSK Glory 560 dan 580 di gelaran DFSK Glory Day, Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Lebih dari 30 iring-iringan mobil SUV DFSK Glory baik seri 580 maupun 560 menyeruak di jalanan protokol Surabaya, Sabtu 28 September 2019. Ini merupakan giat DFSK Glory Day yang digagas oleh Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK.

DFSK Glory Day digelar sebagai bentuk apresiasi kepada customer dengan tema Together We Celebrate. Acara serupa juga diadakan di Jakarta. Glory Day merupakan acara pertama kumpul-kumpul di antara pengguna Glory di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Baca: Flight Service, Layanan Servis Jemput Bola oleh DFSK untuk Konsumen Ada di 50 Lokasi 

Rute konvoi dimulai dari Diler DFSK Manang Sejahtera Abadi (MSA) di Jalan AR Hakim Surabaya menuju Restaurant The Pianoza Jl. Dr. Sutomo. Sebelum berangkat, seluruh peserta diajak mengikuti prosesi potong tumpeng terlebih dahulu untuk syukuran atas HUT ke-1 Diler MSA.
Ki-Ka: Iwan (Kepala Cabang MSA DFSK HR.Muhammad), Steven (Kepala Cabang MSA DFSK AR Hakim) dan Yansen Tan (Operation Manager MSA) beserta jajaran manajemen MSA dan Sokonindo Automobile.
Penjualan rata-rata MSA sejak mulai beroperasi September 2018 berkisar 60-70 unit. Dari angka tersebut, “Glory mengambil porsi penjualan sekitar 30 persen (18-21 unit),” ujar Yansen Tan, Operation Manager MSA. Sehingga dapat diasumsikan saat ini populasi Glory di Surabaya sekitar 200-an unit.

Dengan respon yang sangat positif ini MSA berencana membentuk komunitas atau klub otomotif pengguna DFSK Glory. Saat ini sudah ada tiga nama komunitas yang diusulkan yaitu Glory Indonesia Community, Glory Owner Club Indonesia atau Glory Community Indonesia.


“Keanggotaan komunitas akan kami tawarkan saat pembelian kendaraan. Ada banyak keuntungan dengan bergabung dalam komunitas nantinya. Antara lain, potongan jasa servis sebesar 10 persen, program-program spesial untuk anggota komunitas, juga akan mendapatkan prioritas informasi apabila ada update seputar mobil atau layanan yang ditawarkan,” tambah Yansen.

Baca: Biaya Perawatan Mobil DFSK Selama 2 Tahun Total Rp4 Jutaan. Profesional di 60 Bengkel Resmi 

Dalam waktu dekat DFSK juga akan menambah jaringan diler di Surabaya. Pada Oktober 2019 nanti, MSA akan meresmikan dua diler, masing-masing di Jemursari dan Kenjeran Surabaya. Dengan hadirnya dua diler baru itu, nantinya MSA akan memiliki 5 diler, dimana 4 diler di Surabaya dan 1 diler di Malang.

Yansen mengakui, meningkatnya permintaan terhadap produk DFSK selain didasari oleh kualitas dan fitur kendaraan yang jauh lebih unggul dibanding kendaraan di kelasnya.

“Selain harganya yang terjangkau, misalnya DFSK Glory 560 yang masih di bawah Rp 200 jutaan, produk DFSK juga memberikan jaminan garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer. Ini tentu memberikan rasa tenang kepada pembeli,” tutupnya.
Coaching Clinic pemeriksaan kendaraan

Pada sesi Gathering selain beramah tamah juga diisi dengan coaching clinic oleh Sugiartono, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile dengan materi tips mengemudi secara lebih efisien dan melakukan perawatan sendiri di rumah. Materi yang disampaikan diharapkan dapat bermanfaat bagi para pemilik Glory baik tipe 580 atau 560.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky