Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kawasaki Blibli.com Geber Promo Cicilan 0%, Surapita Unitrans Gaet Komunitas

Jefry Chandra General Manager PT. Surapita Unitrans (dua dari kanan) bersama perwakilan klub motor, berpose di dalam showroom Surapita Unitrans Jemursari

Surabaya, Otojatim.com - Dipengaruhi oleh rata-rata usia konsumen Kawasaki yang didominasi kawula muda, PT Surapita Unitrans kini menyasar e-commerce dalam strategi penjualan. Hal ini untuk menggaet anak millenial yang akrab dengan teknologi dan kepraktisan dalam hal apapun, termasuk pembelian sepeda motor.

“Kami mengakomodir market millenial, untuk itu kami bekerjasama dengan Blibli.com membuat official store Kawasaki Surapita Unitrans Jatim. Kami berharap dengan adanya official store ini akan semakin memudahkan calon konsumen yang ingin memiliki produk Kawasaki,” ujar Jefry Chandra General Manager PT. Surapita Unitrans, main dealer Kawasaki area Jatim Bali NTT dan Maluku.

Baca: Serunya Test Ride Kawasaki KLX 230 Bersama Komunitas Fashion Enduro. 

Melalui official store Kawasaki Surapitra Unitrans di Blibli.com, konsumen akan mendapatkan promo menarik program Zero % Magic yang sosialisasinya dilakukan Sabtu (28/9) di diler Kawasaki Jemursari Surabaya dengan mengundang 27 klub motor.

“Program ini menawarkan fasilitas cicilan 0% melalui market place Blibli.com,” sambung David Hutani, Senior Merchandising Manager Automotive Blibli.com.


Keuntungan lain yang didapatkan oleh konsumen dari program Zero % Magic adalah proses cicilan tanpa survey dan kemudahan untuk memilih tipe, warna serta ketersediaan stok secara online.

Baca: Kawasaki Jagonya Pencipta Market Baru, Kali ini Motor Retro Under 200 cc 

Selain unit Kawasaki, di official store Kawasaki Surapita Unitrans Jatim juga menyediakan produk voucher senilai mulai Rp 100.000 sampai dengan Rp 10 juta. Setelah dimiliki voucher ini dapat ditukarkan dengan pembelian unit, spare part, aksesori atau layanan servis.

Bertempat di diler Kawasaki Surapita Unitrans Jemursari, sosialiasi program ini dilaksanakan dengan menggelar gathering komunitas motor. Tidak hanya merek Kawasaki, komunitas merek lain pun turut diundang untuk meramaikan suasana yang dilengkapi dengan hiburan panggung akustik dan suguhan stall makanan tradisional.

Tak kurang dari 200 biker dari 27 klub menghadiri acara ini. Antara lain berasal dari Connex, Critis, ER6, Estrella, Focyl, Gensc, Kracker Sby, Kracker Sda, Kracker Gresik, KZOI, Knight Squad Rider, Monster, Moral, NIO, Night Hawks, NOS Plus, NWI, Patra, Red Dragon, Syndicate, SMOC, Team D, Versys X, VOID, W175, Yakuza dan Zorro.

Foto-foto:
Official Store Kawasaki Surapitra Unitrans Jatim di Blibli.com
James Alexander Area Sales & Marketing Manager PT. Surapita Unitrans (kanan) bersama manajemen Blibli.com
Gathering Komunitas di Kawasaki Surapitra Unitrans Jemursari
Hiburan akustik
Kawasaki Blibli.com Geber Promo Cicilan 0%
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky