Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kawasaki Jagonya Pencipta Market Baru, Kali ini Motor Retro Under 200 cc

harga kawasaki w175
RETRO - Kawasaki W175 sudah ready di showroom Kawasaki Malang.

Malang, Otojatim.com – Surapita Unitrans selaku Main Dealer Kawasaki di Indonesia Timur, secara serentak memperkenalkan dua produk baru mereka yaitu Kawasaki All New Ninja 250 dan motor retro Kawasaki W175 di kota-kota besar  termasuk di Malang, Jawa Timur (Senin 11/12).

James Alexander, Marketing Manager Surapita Unitrans mengungkapkan bahwa sejak lama Kawasaki Indonesia selalu menjadi pionir dalam menelurkan produk-produk terbaru. Yang pada akhirnya menjadi sebuah pangsa pasar baru dalam klasifikasi kendaraan roda dua.

“Fakta sejarah pada 2008 Kawasaki menciptakan Ninja 250 cc dan berhasil memikat hati pecinta motor sport, sampai pada akhirnya merek kompetitor mengekor baru di tahun 2014 dan 2016,” kata James kepada awak media saat perkenalan W175 di dealer Kawasaki Jl. Jaksa Agung Suprapto 71 Malang.

Termasuk motor retro W175. “Ini adalah pertama kali produsen motor di Indonesia menciptakan sebuah motor klasik dengan kubikasi 177 cc, yang tentu saja kami harapkan dapat meniru sukses Kawasaki Ninja 250. Melihat tren lifestyle akhir-akhir ini, modifikasi motor nungging (motor sport) menjadi motor model retro makin marak, oleh karena itulah kami sajikan sebuah produk yang benar-benar cocok bagi pasar baru ini,” imbuhnya.

Kawasaki W175 mempunyai tampilan khas motor klasik British style tahun 1950-an. Dengan gaya knalpot peashooter dan pipa header berbentuk lengkung serta desain pelek yang berkelas membuat penampilan Kawasaki W175 sangat sesuai dengan pria gentleman.

Meski rasa totalnya benar-benar klasik, W175 tidak lagi menggunakan rem depan tromol dan kickstarter. “Tampilannya retro, tapi W175 tetap mengkombinasikannya dengan teknologi. Dengan electric starter dan rem cakram akan menghilangkan kesan kalau motor klasik bikin susah,” jelas James.

Di Jawa Timur, Harga W175 dibanderol mulai Rp32.210.000 (standard) dan Rp33.620.000 (SE).

Baca juga:

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai