Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Indonesia City Club (ICC) Rayakan Ulang Tahun ke-3 di Anyer


Berlokas di pantai Anyer, Banten Indonesia City Club (ICC) rayakan hari jadinya yang ke-3



Otojatim.com (Jakarta) – Dengan tema “Never Ending ICC”, tahun ini usia Indonesia City Club (ICC) genap berusia 3 tahun, dan pantai Anyer di pilih sebagai lokasi untuk memperingati hari jadinya tersebut. Acara yang digelar Sabtu (9/12), dengan tema memperkuat tekad ICC agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan serta berpartisipasi dalam dunia otomotif.

Jambore Nasional dan Perayaan Ulang Tahun ke-3 ICC ini diikuti oleh anggota dari seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, dan yang paling jauh dari Surabaya.

Honda Tren Alam Sutera yang menjadi lokasi titik kumpul sejak pukul 06.00 WIB  mulai berdatangan member-member dengan honda city nya dari berbagai wilayah yang merupakan anggota ICC yang akan mengikuti Jambore Nasional dan Perayaan Ulang Tahun ke-3 ICC di Anyer.

Di saat bersamaan juga dilakukan penempelan stiker acara dan stiker Pertamina Fastron selaku sponsor ke setiap mobil peserta, selain itu setiap mobil peserta yang hadir juga dilakukan pengecekan aki dan pengisian air aki secara gratis oleh NGS accu di lokasi tikum. Beberapa member juga melakukan pengecekan kendaraan mereka yang dilakukan oleh teknisi engine dari Honda Tren Alam Sutera sebagai fasilitas tambahan yang diberikan secara gratis oleh Honda Tren Alam Sutera sebagai sponsor pendukung kegiatan anniversary ICC kali ini.

Sedikitnya, sekitar 53 kendaraan dengan jumlah peserta 100 orang, berkumpul untuk mendengar arahan dari Ketua Umum ICC, Liem Michael,”Seluruh peserta dilarang menggunakan strobo, rotator dan juga sirene selama konvoy, Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas sehingga konvoy kita berjalan tertib,” pesan Liem Michael sebelum berangkat.

Didukung oleh Pertamina Fastron dan NGS Accu, perayaan HUT ke-3 ICC di Anyer, Banten berlangsung sukses.



Menempuh perjalanan kurang lebih selama 3 jam, akhirnya rombongan tiba di lokasi acara dan disambut langsung oleh Ferry Dharmawan sebagai ketua Panitia pelaksana. 

Sebagai awal dari keceriaan peringatan Anniversary ICC kali ini panitia mulai menggelar berbagai games-games seru yg diselenggarakan oleh panitia pelaksana untuk seluruh member yang hadir dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Menjelang Malam, acara utama dimulai dengan makan malam bersama sambil dihibur oleh live music. Dan, Reza selaku MC acara mulai membuka acara kemeriahan ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Devi Chan (salah seorang member dari Bogor Raya of ICC-BRICC), yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan diantaranya dari ketua panitia, sambutan ketua umum ICC, sambutan dan ucapan selamat dari para  koordinator wilayah/Korwil dan sambutan dari undangan perwakilan Komunitas Honda City Jogja (HCJ).

Sebagai acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga tahun.

Rudi Kurniawan selaku Branch Manager Honda Tren Alam Sutera mengungkapkan, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada ICC. Semoga di usia yang ke-3 ini, ICC dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan komunitas ini di seluruh Indonesia. Harapan kami, tentunya ICC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide, masukan, serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Honda khususnya untuk varian Honda City”, ujarnya dalam keterangan resmi yang dikirim Humas ICC, Akhmad Zulfikri.

Sementara itu, Ketua Umum ICC, Liem Michael menyampaikan rasa syukurnya atas penyelenggaraan acara ulang tahun ini, “Kami bersyukur hari ini dapat merayakan ulang tahun yang ke-3, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC hingga menginjak diusianya yang ke 3 ini dan semoga di usianya yang semakin bertambah ini ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor kami yaitu Honda Prospect Motor (HPM), Pertamina Lubricants (Oli Fastron), Prima Resort Group, SHT Mobilindo, Aki NGS, Garda Oto” tutup michael

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai