Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Biaya Perawatan Mobil DFSK Selama 2 Tahun Total Rp4 Jutaan. Profesional di 60 Bengkel Resmi

Otojatim.com - Ketika membeli sebuah mobil baru, selain teknologi yang ditawarkan tentu harus memikirkan juga perawatan selama kepemilikan. Selain berbicara kemudahan melakukan perawatan, kualitas perawatan yang terjamin, tidak ketinggalan biaya servis harus menjadi perhitungan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan.

DFSK hadir di Indonesia dengan mengusung “All for Customers” memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang tidak akan terlupakan dan menyenangkan. Di setiap kendaraan DFSK akan mendapatkan total cost ownership yang profesional dan yang penting adalah keterjangkauan biaya perawatan.
biaya servis dfsk
DFSK Glory 560
“Kami melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan. Oleh karena itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan, dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, di GIIAS 2019.

Baca juga: Promo GIIAS 2019, DFSK Super Cab Super Untung DP Rp9 Juta atau Cicilan Rp100 Ribu per Hari

Saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 60 bengkel resmi, tergabung dengan dealer DFSK, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan membawa misi “Cepat, Hemat dan Profesional, seluruh bengkel resmi DFSK ini siap menerima semua perawatan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab.
biaya servis dfsk pickup
DFSK Super Cab


Kemudian untuk biaya perawatan, DFSK Super Cab memiliki biaya perawatan yang terjangkau untuk membantu kemampuannya di bidang niaga. Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.
Untuk biaya perawatan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8 L mulai dari 4 jutaan.

Baca juga: DFSK Pamer Teknologi Pintar Perintah Suara, Luncurkan Glory i-Auto dan Glory E3 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK  bisa mendapatkan promo free maintenance 2 tahun / 50.000km. Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019. Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service). Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service). Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan service di bengkel resmi DFSK.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Sugiartono
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky