iklan jual beli mobil

Wuling Persembahkan Teknologi Masa Depan di Area Beyond Mobility GIIAS 2019

teknologi wuling
Wuling Almaz Exclusive 7 Seater Modification - Front Side View

Jakarta, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) yang mengusung tema World of Wuling di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut menghadirkan berbagai inovasi terdepan dalam berkendara. Menempati booth 3H Hall 3 ICE BSD, Wuling menyiapkan area khusus bertajuk Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

“Selain meluncurkan varian Almaz dengan WIND di GIIAS 2019, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technology Experience. WIND merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion,” terang Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Almaz Exclusive Bisa Diperintah Suara. Ada Pilihan 7-Seater Mulai Rp268 Juta 

Pada Beyond Mobility Area, pengunjung dapat melakukan eksplorasi Wuling Indonesian Command dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.
Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba fitur WIND ini caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berlokasi di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu Anda mengenal lebih dalam fitur canggih ini.
teknologi wuling wind
Beyond Mobility Area GIIAS 2019 - Wuling Almaz dengan Inovasi WIND

Disamping mendapatkan pengalaman melakukan voice command dengan WIND di Beyond Mobility Area, pengunjung pun berkesempatan mencoba inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. Disini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara mutakhir yang sudah diterapkan di negara asalnya. Terdiri dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Beyond Mobility Area dan Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami,” tambah Dian Asmahani.
harga wuling
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi