Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sah, Lelang PCX 150 Edisi Persebaya Putus Rp63 Juta

pcx persebaya
Budi Santoso, Marketing Communication Departemen Head MPM bersama pemenang lelang PCX di stadion GBT.

Surabaya, Otojatim.com - Lelang Honda PCX 150 edisi Persebaya oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Honda wilayah Jatim dan NTT sukses digelar secara online selama dua hari (04 - 06 Agustus 2019). Motor yang normalnya dibanderol dengan harga Rp 29.750.000 jatuh ke tangan Edo Kusuma harga final Rp 63 juta. Edo mengalahkan 194 peserta lelang yang antusias mendapatkan unit Honda PCX special edition ini.

Marcomm & Development Divison Head MPM, Suhari  terkejut dengan hasil lelang yang harganya jauh di atas ekspektasi. Dan proses biddingnya sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk mendapatkan motor tersebut dengan mematok harga tertinggi. "Kami pakai Honda PCX, karena model ini sekarang sedang digemari di Surabaya. Cukup banyak yang memakai Honda PCX dijalanan Surabaya,” kata Suhari.

Baca juga: Lagi, MPM Honda Jatim Lelang PCX 150 Edisi Bonek Persebaya. Harga Rp20 Juta 

Lelang PCX Persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 20.000.000. Pemenang lelang juga berhak mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya.

“Seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi persebaya akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek,” lanjut Suhari.

Baca juga: MPM Donasikan Hasil Lelang Vario Bonek untuk Legenda Persebaya 

Honda PCX dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan sistem lighting LED di semua lampu serta lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.
pcx bonek

Honda PCX juga dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.
Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Dengan beragamnya fitur canggih yang disematkan, tak salah bila Honda PCX 150 masuk ke dalam kategori skutik premium.
lelang pcx
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky