Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Fastron Eco Green 0W-20 dan 5W-30, Oli Mesin Pertamina Khusus LCGC

oli untuk LCGC
Lebih UNGGUL untuk LCGC, Pertamina Lubricants Luncurkan Fastron Eco Green

Jakarta, Otojatim.com - PT Pertamina Lubricants kembali meluncurkan produk pelumas synthetic terbaru “Pertamina Fastron Eco Green”, pelumas khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Peluncuran yang bersamaan dengan peringatan HUT ke-6 PT Pertamina Lubricants ini dihadiri oleh  Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, beserta Jajaran Direksi pada Minggu, 29 September 2019 di Oil Center, Jakarta Pusat.

Oli Mesin Fastron Eco Green dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelumas LCGC yang tumbuh pesat selama 2013 hingga 2018. Tercatat lebih dari 193.293 unit LCGC terjual di Indonesia pada tahun 2018 (GAIKINDO).

Baca: Puluhan Honda CRV Mengisi Pertamax dan Ganti Oli Tanpa Keluarkan Dompet 

Keunggulan Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif yang aktif dalam menjaga kestabilan viskositas sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

Formulasinya mampu mencegah terjadinya residu pembakaran yang menumpuk dalam mesin. Ini berkat teknologi Nano Guard, sebuah teknologi pelumas sintetis terbaru yang dirancang secara cermat untuk memenuhi persyaratan performa teratas sehingga terbukti efektif dalam melindungi mesin dan membersihkannya secara menyeluruh hingga celah tersempit sekalipun.

fastron lcgc

“Fastron Eco Green diformulasikan sesuai dengan mobil LCGC terbaru. Bahkan bisa dipakai untuk mesin LCGC yang dilengkapi turbo (non-direct injection) untuk mengurangi emisi gas buang. Keunggulan kualitas inilah yang membuat kami yakin dengan Fastron Eco Green, konsumen bisa merasakan konsumsi BBM lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, berternaga, responsif dan pastinya lebih terlindungi,” jelas Ageng Giriyono.

Baca: Menyambut Garis Finish Stephen Langitan, Legenda Enduro Tour Sabang ke Gresik

Fastron Eco Green diedarkan dalam ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5 sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC seperti Toyota (Agya, Calya), Honda (Brio), Daihatsu (Ayla, Sigra), Datsun (Go) dan Suzuki (Ertiga).

Sampai sekarang PT Pertamina Lubricants telah mempunyai 167 jenis produk yang dijual untuk pasar ritel otomotif dan Industri baik secara domestik maupun manca negara. Dan salah satunya adalah jajaran produk Fastron series. Varian "Fastron Eco Green" adalah varian yang ke-1382 secara keseluruhan.

Fastron Eco Green memiliki kualitas lebih dengan harga yang terjangkau dan berbahan baku sintetik yang telah didesain untuk perlindungan maksimal terhadap keausan mesin, konsumsi BBM, dan akselerasi optimal untuk aktivitas dalam kota.

Oli mesin Fastron Eco Green tersedia di General Outlet, bengkel Own-channel seperti Olimart dan SPBU Pertamina.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky