Banyak Game Seru Keluarga di Xpander Pinter Bener Festival Surabaya (8 Foto)

xpander pinter bener
Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI membuka event Xpander Pinter Bener Family Festival di Lenmarc Pakuwon Surabaya (21/9).

Surabaya, Otojatim.com – Xpander Pinter Bener Family Festival  kini hadir Surabaya (21-22 September, Lenmarc Pakuwon), yang sebelumnya sukses digelar dan menghibur di Bekasi dan Jogja. 

Program ini merupakan cara unik PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam mendekatkan diri kepada konsumen yang selektif dalam memilih mobil andalan keluarga. 

Pinter Bener Family Festival menghadirkan berbagai permainan seru yang dinikmati keluarga secara gratis, seperti car tetris game, tire changing competition dan dart game di area Pinter Zone (Pria).

Baca: Eclipse Cross dan Outlander PHEV Jadi Bintang Di Booth Mitsubishi 

Karena wanita selalu benar, ditempatkan ke area Bener yang terdapat permainan The Price is Right Game, Smart Package Game, Virtual Reality Games dan Pinter Bener Trivia. Sementara untuk anak-anak terdapat balloon castle, bouncy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring dan Kidzania photo corner. Ada juga hiburan panggung artis dari ibukota Dmasiv dan Virzha.

“Acara ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat atas antusiasme terhadap Mitsubishi Xpander. Seperti diketahui, Mitsubishi Xpander hadir dengan keunggulan fitur dan keuntungan secara total biaya kepemilikan dan perawatan serta resale value yang lebih baik dari para kompetitornya. Xpander merupakan pilihan tepat  dan verdas untuk keluarga Indonesia,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan contoh keluarga Pinter Bener yang terdiri dari artis Ringgo Agus sebagai suami Pinter dan Sabai Dieter sebagai Istri Bener, serta anak mereka Bjorka.

Baca: Performa Mesin Lebih Optimal dengan Oli dan Suku Cadang Orisinil Mitsubishi 

Ringgo Agus menggambarkan sosok Suami Pinter yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta teknologi pada fitur kendaraan. Sedangkan Istri Bener selalu menganalisa hal-hal yang dapat memudahkan, menguntungkan dan tentunya mempengaruhi keputusan keluarga dalam memilih mobil andalan.

Pengunjung dapat melakukan test drive mobil Mitsibishi impiannya, disediakan 3 unit kendaraan tes Mitsubishi Xpander, 1 unit Pajero Dakar dan 1 unit Eclipse Cross.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat hasil modifikasi Komunitas Mitsubishi Xpander pada mobil kesayangan mereka. Ada 6 unit modifikasi Xpander yang menarik dan menginspirasi pemilik atau calon konsumen Mitsubishi.

Bagi yang melakukan pembelian di event ini akan mendapatkan berbagai gimmick menarik seperti gratis asuransi, emas 3 gram, gratis kaca film Minolta, V-Kool, voucher belanja Rp3 juta dan lain-lain.

Tunggu apalagi? Hari ini terakhir, jangan sampai terlewat ya di acara Xpander Pinter Bener Family Festival.

Foto-foto: (perbesar)
The Price is Right Trivia

Manajemen MMKSI, Ringgo & Sabai dan perwakilan diler Mitsubishi

Tetris Car
Virtual game

Ringgo melempar dart

Mini xpander arena

Tire changing games
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi