Banjir Hadiah, Manado Jadi Kota Kedua Wuling Experience Weekend di Sulawesi

wuling manado
Wuling Motors bekerja sama dengan mitra diler  Kumala Grup hadirkan keseruan Wuling Experience Weekend di Kota Manado

Manado, Otojatim.com - Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Manado Town Square 1 (21/9).

Berkolaborasi dengan Kumala Group, Wuling membawa keseruan akhir pekan bagi konsumen melalui rangkaian kegiatan, mulai dari live music, kuliner, games, test drive serta peluang memenangkan jajaran produk Wuling melalui Drive & Win.

Baca: Warga Bali Jajal Almaz WIND di Acara Wuling Experience Weekend

“Kota Manado menjadi tempat kedua penyelenggaraaan Wuling Experience Weekend di Pulau Sulawesi. Kami ingin menyajikan keseruan berakhir pekan bersama dengan masyarakat Sulawesi Utara melalui beragam aktivitas menarik sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai lini produk kami,” jelas Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors.

Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti Pit Stop Challenge dan permainan menyenangkan lainnya.
Pengunjung Wuling Experience Weekend Manado dapat mencoba unit test drive bahkan memenangkan produk Wuling lewat ajang Drive and Win

Selain itu, disediakan juga unit test drive produk Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Setiap pengunjung juga bekesempatan untuk berpartisipasi dalam program ‘Drive & Win’ dan berpeluang membawa pulang total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Baca: Wuling Experience Weekend Ketiga Digelar di Pekanbaru

Untuk bisa mengikuti program ini, setiap peserta yang hendak melakukan test drive cukup mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut di website drive&win.wuling.id.

Pada event ini, Wuling menghadirkan Smart Technology SUV Almaz yang dilengkapi dengan fitur canggih Wuling Indonesian Comm& (WIND) yang dapat diaktifkan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.
Wuling Almaz dengan inovasi voice command canggih Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater turut tampil  di Manado Town Square
Kendaraan ini mengusung mesin turbo 1.500 cc bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 NM berpadu dengan transmisi CVT atau manual (Smart Enjoy). SUV ini juga memiliki fitur modern lainnya seperti keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Selain itu, terdapat pula Cortez CT yang bermain di segmen medium MPV mengusung mesin turbo berkubikasi 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat.
Komunitas pemilik kendaraan Wuling memadati Manad Town Square dalam kemeriahan Wuling Experience Weekend Manado
Di sisi lain, Confero S ACT mengaplikasikan transmisi e-clutch yang memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa kopling. Gaya baru tampil pada interiornya melalui bangku berwarna hitam dengan nuansa jahitan merah, serta panel pintu dan head unit bergaya red carbon.

Banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala pada Event Wuling Experience Weekend yakni Cicil DP tanpa bunga, Bayar 3 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, gratis jasa servis & suku cadang.
Pengunjung padati area permainan di Wuling Experience Weekend Manado
Berhadiah 9 unit mobil, gratis smartphone, tablet, jam tangan pintar serta tas ekslusif. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Manado dan memberikan pengalaman secara langsung berkendara bersama produk unggulan Wuling. Berbagai promo menarik pun tersedia bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung,” tambah Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group.

Sebagai informasi, Wuling didukung oleh dua jaringan diler di Kota Manado dan sekitarnya yaitu Wuling Kumala Manado yang berlokasi di Jl. Ring Road, Ruko Citral& Miracle Walk 6 No. 12 dan Wuling Kumala Tomohon di Jl. Raya Tomohon, Kel. Kakaskasen, Kec. Tomohon Utara.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi