Performa Mesin Lebih Optimal dengan Oli dan Suku Cadang Orisinil Mitsubishi

Jakarta, Otojatim.com - Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pemilik kendaraan Mitsubishi XPANDER di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk menghadirkan oli dan suku cadang yang terbaik untuk konsumen mereka.

Untuk mewujudkan hal itu, Mitsubishi Motors tidak hanya menghadirkan produk kendaraan penumpang dan niaga ringan saja. Tetapi juga produk perawatan yang mampu mengoptimalkan performa mesin saat berkendara.
oli mitsubishi
Oli resmi Mitsubishi
 “Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, PT MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: Siapakah Sosok di Balik Terciptanya Mitsubishi Xpander Rally AP4? 

Penggunaan oli mesin secara rutin perlu dilakukan untuk memberikan kinerja mesin yang optimal. Oli mesin pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss. Pemakaian oli mesin yang resmi dari pabrikan juga bisa mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat.
spare part mitsubishi
Deretan spare part asli Mitsubishi
Sedangkan pemakaian suku cadang resmi sangat perlu konsumen perhatikan. Suku cadang resmi memberikan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan dan tentunya keamanannya terjamin.

Selain itu suku cadang orisinil mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Utamanya, penggunaan suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak kendaraan, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman.

Baca juga: Pilih Xpander Pinter Bener Jadi Tajuk Kampanye Mitsubishi di IIMS 2019 

Enaknya konsumen Mitsubishi XPANDER adalah MMKSI memberikan gratis oli mesin melalui paket pembelian Mitsubishi XPANDER. Di mana sudah termaksud di dalamnya yakni paket lengkap hingga pemakaian 50.000 kilometer.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada para pelanggan, di mana oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat konsumen peroleh di dalam pake SMART setiap pembelian Mitsubishi XPANDER. Sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman dan optimal,” tambah Naoya Nakamura.

Mitsubishi Motors menawarkan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi XPANDER, di mana oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah diperoleh pada servis berkala setiap kelipatan 10.000 kilometer dan secara gratis. Servis gratis ini konsumen dapatkan selama 3 tahun atau hingga 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi