iklan jual beli mobil

Toyota Agya Club Surabaya Raya HUT ke-1 dengan Baksos di Liponsos

Baksos TAC Surabaya di Liponsos (25/3)

Surabaya, Otojatim.com - Toyota  Agya  Club  (TAC)  Chapter Surabaya Raya menggelar event Anniversary ke-1 dengan konsep Bakti Sosial (BAKSOS) di  UPTD LIPONSOS KALIJUDAN pada Minggu 25 Maret 2018.  UPTD LIPONSOS KALIJUDAN merupakan unit pelaksana teknis pemerintah kota Surabaya dalam menampung dan membina masyarakat yang berkebutuhan khusus.

Acara ini terlaksana berkat kerja sama dengan para donatur yang telah dengan ikhlas membantu. Diawali dengan rolling city melewati jalan tengah kota Surabaya yang diikuti sekitar 20 mobil AGYA dan komunitas mobil lain dan berakhir di UPTD Liponsos Kalijudan.

Acara seremonial Pemotongan tumpeng oleh Mustain Afgas selaku Ketua  TAC Chapter Surabaya  Raya dengan disaksikan Perdana (perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club – TAC Pusat) serta beberapa perwakilan TAC Se-Nusantara dan dari beberapa Komunitas Mobil antara lain:  IAS, PRAGA, RCCI, GLAD, SCOCI, AXIO, TM, AA HOLIC, WCC, TRCI, ERCI, BP dan BOC.
TAC Surabaya
Mustain Afgas dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara First Anniversary lebih berinteraksi secara langsung dengan warga binaan Liponsos. Dengan duduk bareng secara lesehan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia ciptaan Allah SWT tanpa memandang perbedaan. Hal ini sesuai dengan tema acara yang tertulis dibackdrop yaitu “BERBAGI BERSAMA MENGGAPAI KEBAHAGYAAN ”.

Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya semoga kedepan lebih dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya dan menjadi  pelopor  didalam   safety  driving dan pelopor dalam  anti  narkoba. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi