Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Tampilkan eX Concept di Bangkok International Motor Show 2018

Mitsubishi eX Concept SUV (kiri)

Bangkok, Otojatim.com - Sejalan dengan strategi global Mitsubishi Motors Corporation dengan tagline baru 'Drive Your Ambition', Mitsubishi Thailand memamerkan kendaraan konsep Mitsubishi eX Concept di di Bangkok International Motor Show 2018.

Kendaran ini merupakan SUV kompak bermesin listrik (EV) generasi mendatang. Mobil ini adalah representasi dari keinginan Mitsubishi tentang masa depan SUV, yang mempunyai sistem penggerak dan kelistrikan yang canggih. Hal ini juga sesuai dengan konsep motor show yakni 'Revolution in Motion'.

Mitsubishi eX Concept adalah visi Mitsubishi tentang SUV untuk masa depan yang didukung oleh sistem EV next-gen. Desainnya, bagian depan menggabungkan konsep Dynamic Shields, dimaksudkan untuk membangkitkan kesan sporty crossover dan mengisyaratkan kegesitan serta dinamika berkendara yang superior. 

Sistem EV next-gen menggunakan baterai berkapasitas besar dan berperforma tinggi dengan motor listrik yang kompak untuk membuat seluruh sistem lebih ringan dan lebih efisien.  Mobil ini sanggup menjelajah 400 kilometer dalam sekali isi. 

Bermodalkan Twin Motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control *), SUV generasi mendatang ini akan mampu memberikan handling dan kontrol yang lebih unggul. Selain itu, teknologi pada kendaraan ini memanfaatkan sistem informasi dan teknologi keamanan aktif yang canggih.

Di dalamnya, Mitsubishi eX Concept memiliki warna dasbor dan door trim yang berbeda untuk pengemudi dan penumpang untuk menciptakan suasana yang baru. Interior dirancang untuk menjadi luas dan sporty namun disempurnakan, dengan kaca depan augmented reality (AR) yang menampilkan berbagai informasi berkendara. Termasuk navigasi satelit, peringatan jarak kendaraan-ke-kendaraan, peringatan keberangkatan jalur dan informasi tentang rambu lalu lintas tetap atau bergerak yang diperoleh dengan sistem pengenalan tanda jalan berbasis kamera. 


Kaca depan AR dilengkapi dengan Caution Tracking yang menggunakan teknologi sinyal antar-kendaraan, kendaraan-ke-jalan dan kendaraan-ke-pejalan kaki untuk menampilkan panduan dan peringatan.

Fitur lainnya adalah Intelligent Display yang menyediakan seluruh rentang informasi mengemudi. Dan yang menarik, informasi ini juga tersambung melalui smartphone atau PC melalui cloud computing. Fungsi Artificial Intelligence (AI) juga akan membuat rekomendasi berdasarkan pengetahuannya tentang minat dan preferensi pengemudi


Memperkenalkan tagline baru

"’Drive Your Ambition’adalah strategi merek global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi merek kami dan menggambarkan sikap sejak mobil pertama Mitsubishi lebih dari 100 tahun yang lalu," ujar Morikazu Chokki, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co, Ltd, saat pidato pembukaannya di pameran.

“Kami secara menyeluruh memperbarui strategi merek kami untuk membentuk masa depan dengan menggabungkan pola pikir petualang dan progresif yang kami miliki. Ini akan membawa nilai baru pada hal-hal yang kita lakukan. Ini akan memungkinkan kita untuk terus menjadi pelopor dan pemimpin di bidang kita," lanjut Chokki.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai