Pembalap Yamaha Double Winner Kejurnas Motoprix 2017, Kalimantan


Reynaldi Pradana, Juara Nasional MP1 Kalimantan



Otojatim.com (Pontianak) - Putaran terakhir Motoprix 2017 Kalimantan telah selesai diselenggarakan di sirkuit Kalan, Kalimantan Timur pekan ini (12 November 2017). Tim Yamaha berhasil meraih double-winner juara nasional Motoprix 2017 Kalimantan dengan Jupiter MX-King kelas MP1 & Jupiter-Z1 kelas MP2.

Reynaldi Pradana, pembalap RFRT GNB ADJ SAS NHK Liwis berhasil meraih gelar juara nasional Motoprix pada kelas MP1. Sedangkan juara nasional pada kelas MP2 diraih oleh Rimonaq Franandus (Yamaha Yamalube Reny Abadi KYT IRC MBKW2.

Hasil Motoprix Kaimantan sebagai pelengkap, dimana tim Yamaha sudah meraih di Motoprix Sumatera & Sulawesi.

“Yamaha berhasil melakukan penjenjangan & pembinaan balap di level Motoprix juga IRS. Dengan tim muda, baru dan berbakat. Terbukti dengan keberhasilan Motoprix 2017 ini,” ungkap M Abidin, selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rimonaq Franandus, Juara Nasional MP2 Kalimantan



“Alhamdulillah target saya dan tim untuk race hari ini sangat memuaskan. Berkat doa & kerja keras tim, saya berhasil meraih gelar juara nasional Motoprix 2017 dikelas MP1. Di sisa lap akhir pertarungan cukup ketat, Arianto mulai mendekatkan jarak dengan saya namun saya tetap fokus sampai akhir lap,” sambung Reynaldi Pradana, yang menjadi Juara Nasional Motoprix 2017.

Di kelas MP2, selisih poin ke-3 pembalap sangat tipis antara Yossie Legisadewo, Arianto Tarzan & Rimonaq Franandus. Namun Rimonaq berhasil podium diposisi pertama & berhasil meraih juara nasional pada kelas MP2.

“Saya senang dengan persaingan di akhir seri ini. Saya hanya tetap fokus untuk bisa mengambil pundi poin, alhasil saya bisa meraih podium pertama dan menjadi juara nasional kelas MP2,” ujar Rimonaq, yang berhasil meraih juara nasional pada kelas MP2.

Pastinya ini bisa menjadi motivasi tim Yamaha Motorpix region Jawa, dimana akhir pekan ini (18-19 November) akan diselenggarakan final Motoprix region Jawa di sirkuit permanen baru di Surabaya.

Klasemen poin sementara di kelas MP1 pembalap Yamaha Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT) berada diposisi ke-3 terpaut selisih 14 poin dengan pemimpin klasemen. Sedangkan di kelas MP2, klasemen dipimpin oleh Dicky Ersa rekan satu tim Sulung Giwa. www.yamaharacingindonesia.co.id


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi