iklan jual beli mobil

Yamaha Berbagi Tips Biar Motoran Bareng Pasangan Terasa Romantis

  • Motoran bareng pasangan memang romantis. Meski begitu, kewaspadaan jangan sampai kendor. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan selama riding bareng pasangan.

Otojatim.com - Riding bareng pasangan memang menyenangkan. Sepanjang jalan bisa ngobrol membahas berbagai hal sambil menikmati pemandangan. Tapi, agar riding tetap aman dan nyaman, para pengendara  tetap harus memperhatikan berbagai hal.


“Tetap ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh pengendara. Baik yang menyetir motor maupun yang dibonceng. Hal-hal ini berguna untuk menunjang keselamatan pengendara serta pengendara lainnya. Sehingga perjalanan terasa lebih menyenangkan dan bisa selamat sampai ke tempat tujuan yang diinginkan oleh para biker,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum berangkat adalah mengetahui terlebih dahulu destinasi yang akan dituju. Dengan demikian pengendara dapat memilih kendaraan mana yang cocok digunakan sesuai medan jalan yang akan ditempuh.


Setelah itu, hindari membawa barang terlalu banyak agar tidak mengganggu kenyamanan. Membawa terlalu banyak muatan juga bisa mempengaruhi keseimbangan motor.

 

Selama perjalanan, Anda dan pasangan boleh saja mengobrol tentang berbagai hal agar tidak bosan. Namun, jangan sampai perbincangan malah menghilangkan fokus dalam berkendara.


Hal terakhir namun jadi yang paling utama, adalah pengendara maupun penumpang wajib menggunakan safety gears agar selamat sampai tujuan. Salah satunya dengan mengenakan helm ber-Standar Nasional Indonesia (SNI), jaket, celana panjang, sepatu, hingga sarung tangan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi