iklan jual beli mobil

Toyota 6 Kali Terpilih Sebagai Perusahaan dengan Call Center Terbaik

Yudhi Kristianto selaku Customer Relation Division Head in Charge PT. Toyota-Astra Motor (Kanan) menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 yang diberikan langsung oleh Yuliana Agung selaku CEO Carre-CCSL (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta. (12/3)

Jakarta, Otojatim.com – Toyota Astra Motor (TAM) dalam kurun waktu 6 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan penghargaan tertinggi sebagai perusahaan yang mempunyai pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia.

Penghargaan ini diperoleh pada ajang Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat yang diberikan oleh Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) sebagai konsultan pembangunan customer centric culture.

Fransiscus Soerjopranoto  selaku Executive General Manager TAM mengatakan bahwa keberhasilan ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo (13/4).

TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Ini yang selalu ditekankan oleh TAM dalam strategi pemasaran dan layanan guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan.
“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Henry Tanoto selaku Vice President TAM.

Selama ini TAM selalu memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota. Baik melalui telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi