Touring Maxi Yamaha Day Ramaikan Area Jawa Timur

Touring  #MAXIYAMAHADAY start di Surabaya 

Surabaya, Otojatim.com -  #MAXIYAMAHADAY akhirnya sampai juga di area, Jawa Timur, setelah menjelajahi beberapa kota di pulau Jawa.  Acara #MAXIYAMAHADAY yang dilaksanakan di Hawai Waterpark, Malang, Minggu (30/4).

Ini adalah kali ke-4 diadakan #MAXIYAMAHADAY tahun ini setelah digelar di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah) beberapa waktu lalu.

Salah satu aktivitas yang digemari pada event #MAXIYAMAHADAY adalah touring yang dilaksanakan sebelum kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan di pusat acara. Seribuan orang peserta yang merupakan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha turing dari tiga titik di Malang, Jember, Surabaya.
City touring di kota Malang berlangsung sekitar 30 menit start dari dealer Yamaha Surya Inti di Jalan Jenderal A.Yani Blimbing, lalu melewati 3 ikon kota yaitu Jalan Ijen, Alun-Alun kota dan tugu. Di kota Jember menuju Malang sekitar 185 kilometer, start dari dealer Jember Yamaha Central. Di Surabaya start dari Lapangan Panglima Sudirman melewati 3 ikon kota yakni Tugu Pahlawan, kantor walikota dan kebon binatang Surabaya.

Para peserta tampak antusias mengikuti touring dan bergembira bersama menghabiskan akhir pekan dengan menunggangi skutik premium MAXI Yamaha beramai-ramai.

"Di area Jawa Timur orang-orang suka dengan skutik premium MAXI Yamaha. Touring juga merupakan kegiatan yang disukai mereka. Dengan adanya touring di #MAXIYAMAHADAY membuat mereka bisa lebih mengekspresikan kecintaannya pada skutik premium MAXI Yamaha," ucap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VIII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi