Kemeriahan Pertalite Community Day Bersama Komunitas Honda Mobilio

Jakarta, Otojatim.com – Memasuki pertengahan tahun 2017, komunitas otomotif pengguna Honda Mobilio (Mobility, Mobilio Indonesia Community) kembali menggelar acara Jambore Nasional Kedua bersama produk Pertalite Pertamina pada 29 dan 30 April 2017 di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

Pada tahun kedua, Jambore Nasional Mobility mengangkat tema Satu Aspal Satu Keluarga Bersama Pertalite. Tidak hanya menampilkan acara jamnas saja, rangkaian acara menarik dari Pertamina pun turut memeriahkan acara dengan terselenggaranya Pertalite Community Day yang pertama. Acara ini diikuti oleh 200 peserta dari 12 komunitas pengguna loyal produk Pertalite dan 300 lebih peserta dari 44 Region Mobility dari seluruh Indonesia.

Menurut Area Manager Communication & Relations Pertamina, Yudi Nugraha, “Kegiatan Pertalite Community Day 1” ini adalah serangkaian kegiatan  untuk menguji kemampuan mengemudi peserta serta wawasan pengetahuannya tentang otomotif. Diantaranya Green Tourism Rally, Lomba Irit Lintas Kota dan Fun Auto Kontes. Dimana "Komunitas Pertalite dapat bereksplorasi dan merasakan keunggulan dari bahan bakar Pertalite," ujarnya.

PT Pertamina (Persero), melalui produk Pertalite, lanjut Yudi Nugraha akan terus mendukung kegiatan positif dari komunitas mobil yang ada di Indonesia. Program ini merupakan bentuk dukungan Pertamina untuk mengedukasi anggota komunitas maupun masyarakat secara langsung, tentang manfaat dan kegunaan produk Pertalite pada kendaraan.

"Harapan ke depan, agar komunitas Mobility tetap solid dalam menggunakan bahan bakar mesin kendaraan yang sesuai dengan spesifikasi mobilnya," jelas Yudi.

Konsep acara Jambore Nasional Kedua Mobility dan “Pertalite Community Day 1 mengedepankan kegiatan serta aspek-aspek positif dalam dunia komunitas dan otomotif, untuk memperkenalkan lebih luas tentang keunggulan dari produk bahan bakar kendaraan dari PT Pertamina (Persero) yaitu Pertalite. Acara ini juga mendorong masyarakat agar menggunakan bahan bakar  yang notabene lebih unggul dalam performa, lebih irit dan lebih ramah lingkungan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi