Menebak Wajah Asli Toyota Agya yang Bakal Facelift April Nanti

Toyota Agya Facelift 2017 1200 cc
Reka gambar Agya facelift 2017. Foto: Otomotifnet.com

Jakarta, Otojatim.com - Beberapa bocoran potongan-potongan foto Agya facelift mungkin telah membuat kita penasaran dari kemarin? Nah, ini ada reka gambar tampang full Toyota Agya facelift yang dibuat oleh otomotifnet.com

Iya memang foto di atas bukan gambar resmi, namun berupa potongan-potongan part Agya yang bocor sejak beberapa hari lalu, kemudian disatukan oleh desainer grafis Otomotifnet menggunakan basis foto Agya sekarang dan Jadilah! kira-kira Agya facelift nanti akan terbentuk.

Dengan warna kuning seperti Sunshine Yellow pada Perodua Axia, Agya facelift ini malah terlihat mirip dengan kembarannya dari  Malaysia itu sebelum di-facelift bulan lalu. Hanya saja, gril pada Agya dibuat lebih 'ke-Veloz-an' dan bentuk lampunya berbeda.
Toyota Agya Facelift
Toyota Agya Facelift 2017

Perubahan yang terlihat pada buritan adalah bentuk bemper, lampu serta pelek 14 inci duo- tone. Sedangkan pada bagian belakang, ilustrasi yang dibuat Otomotifnet juga mengikuti perubahan lampu dan bumper yang diberikan pada Agya facelift. Kabar istimewa, nantinya LCGC Toyota ini juga akan dibekali lampu belakang LED, keren kan?

Kemudian pelek yang dipakai berdiameter 14 inci. Informasi yang beredar mengatakan pelek tersebut menggunakan jenis 'Machining' khusus varian TRD S. Mungkin maksudnya  adalah pelek jenis berkelir dual tone seperti yang tampak di gambar tersebut.

Sumber: Otomotifnet.com
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi