iklan jual beli mobil

Yamaha NMax Rambah Rusia Dengan Nama Yamaha NM-X

Yamaha Nmax tampak di area Moscow State University Rusia

Otojatim.com (Rusia)- Yamaha NMax tidak asing di telinga orang Indonesia. Namun, apa jadinya ternyata bebek matik tambun ini, ternyata juga mulai di gandrungi di Negara Beruang Merah. Pasalnya, selain ke Eropa Barat, Yamaha Indonesia juga mengekspor Nmax ke Eropa Timur. Tak tanggung-tanggung yang dituju adalah Rusia.

Ya, Yamaha NMax sudah mulai memasuki pasar negara adidaya yang terletak di bagian timur benua Eropa ini.  Hanya saja, Nmax dipasarkan dengan nama NM-X, dan kapasitasnya tetap 125 cc.

Peluncurannya sendiri telah dilakukan awal tahun 2016 ini dan mendapatkan respon positif dari konsumen. Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, Krasnodar. Hal itu dilakukan untuk menarik konsumen dan membuka kesempatan untuk test ride.

”Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas,” demikian informasi dari Managemet YMCIS.

Yamaha Nmax di area lapangan merah dan tampak Kremlin and St Cathedral Moscow Rusia
Puasnya YMCIS akan keunggulan-keunggulan NM-X diamini pula oleh diler-diler Yamaha di Rusia. ”Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota,” beber Management YMCIS.

Seperti halnya di Indonesia, ternyata di Rusia pun NM-X menjadi motor keseharian pilihan bagi para pengguna motor-motor besar. ”Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit,” tambah Management YMCIS.

Dicintainya Nmax di Rusia makin menaikkan pamor motor tersebut dan tentunya Yamaha Indonesia yang memproduksinya. Wabah Nmax merambah kuat dan melambungkan imej-nya sebagai skutik premium papan atas.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi