iklan jual beli mobil

Jelang Tutup Tahun 2017, Yamaha All New Soul GT Tampil Dengan Warna dan Grafis Baru


All New Soul GT AKS SSS Tough Green Gold



Jakarta, Otojatim.com – Jelang akhir penutupan tahun 2017, Yamaha lakukan penyegaran pada tampilan Yamaha All New Soul GT dengan warna grafis baru yang membuat tampilannya lebih gagah dan stylish.

Ada dua type yang di tawarkan pada produk yaitu, Yamaha All New Soul GT AKS SSS (Advance Key System-Stop 7 Start System), dengan tampilan grafis yang lebih gagah dan macho.
Sedangkan untuk type Yamaha All New Soul GT AKS (Advance Key System) tampil grafis yang lebih stylish.

Pada Yamaha All New Soul GT AKS SSS, tersedia dalam satu warna yakni tough green gold (hijau), sementara tiga warna lainnya ada pada type Yamaha All New Soul GT AKS, yaitu tough green (hijau), challenge gunmetal (abu-abu) dan Bravery Black (hitam).

All New Soul GT AKS Bravery Black



Tampilan baru lainnya ada pada speedometer, headlamp LED dan wide tire (ban lebar). Dengan menggunakan mesin blue core, All New Soul GT lebih hemat BBM hingga 50%.

Untuk Harga Yamaha All New Soul GT AKS SSS dan Yamaha All New Soul GT AKS warna dan grafis baru ini tidak berubah. All New Soul GT AKS SSS Rp 17.440.000 on the road Jakarta dan All New Soul GT AKS Rp 16.900.000 on the road Jakarta.

All New Soul GT  “Maju dengan Gagah” !
                                                                                                                             
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi