Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kisah Warga Malang, Jawa Timur 20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Daihatsu

Eko Tribowo bersama istri tercinta didampingi oleh Moch Arifuddin Sales Supervisor Daihatsu Malang, saat menerima unit Daihatsu Sigra yang dibelinya pada Desember 2017.

Otojatim.com (Malang) – Kepuasan pelanggan menjadi urusan penting bagi setiap diler mobil apapun mereknya. Kepuasan pelanggan saat ini menjadi salah satu strategi penting dalam meraih hasil penjualan. Dan kepuasan pelanggan, bukan sebatas diukur dari hasil sukses setelah  penjualan, namun lebih dari pada itu dimulai dari prapenjualan, proses pembelian, pengiriman dan purna jual.

Hal ini diungkap oleh Eko Tribowo, warga Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, salah seorang pelanggan yang sudah 20 tahun menggunakan produk Daihatsu.

Menurutnya, Daihatsu selain produknya handal, terpercaya dan irit, after salesnya juga baik. Selain itu, faktor pelayanannya juga sangat memuaskan.

“Dari beberapa faktor inilah yang membuat saya menjadi customer setia Daihatsu selama 20 tahun,” kata Eko Tribowo, membuka ceritanya.

“Saya sudah menjadi customer Daihatsu sejak tahun 1986, artinya sudah 20 tahun lalu saat saya pertama kali membeli produk Daihatsu Hijet 1000, kemudian berganti menggunakan Taft Kodok di tahun 1992, lalu sempat menggunakan Hi Line pada tahun 1996, dan kemudian menggunakan Daihatsu Xenia di tahun 2004 hingga sekarang,” cerita Eko.

Selain pelayanannya, sisi lain yang membuat Eko Tribwo semakin mencintai produk Daihatsu adalah mesinnya yang bandel dan perawatan yang mudah dan murah.

Saat ini Eko Tribowo adalah customer tetap Mochammad Arifuddin. Pertemuannya dengan Moch Arifuddin yang saat itu masih menjadi sales Daihatsu, dimulai tahun 2008.

Lewat Moch Arifuddin Eko Tribowo sudah lima kali membeli produk Daihatsu. “Sampai saat ini, hingga jabatan Moch Arifuddin sudah menjadi Sales Supervisor, saya masih tetap menjadi pelanggan Daihatsu melalui dirinya. Dan produk Daihatsu yang saya beli di bulan Desember 2017 ini adalah Daihatsu Sigra,” ungkap Eko Tribowo.

Eko mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Moch Arifuddin,”Hitungan kredit dan discount yang diberikan selalu ekonomis dan terbaik. Pelayanan serta janjinya selalu tepat waktu dan selain itu ada gift yang diberikan, memang tidak besar, tapi sangat berkesan dan bermanfaat, seperti voucher belanja, nonton bareng sekeluarga, sampai asesoris unit meliputi cover jok dan karpet dasar,” imbuh Eko.

Menurut Eko, meski gift yang jika dinilai dengan rupiah tidak terlalu besar, namun karena diberikan dengan hati tulus dan juga komitmen, serta selalu mudah jika dihubungi kapan pun, membuatnya makin bertambah loyal terhadap produk Daihatsu.

“Hal ini sesuai dengan tagline Daihatsu Sahabatku, yaitu menjadi sahabat bagi pelanggan,” tandas Eko.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai