Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Aftersales Toyota Pertahankan Gelar Terbaik dari JD Power

Mr. Yoshihiro Nakata selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor (Tengah) berfoto bersama Bapak Henry Tanoto selaku Vice President PT. Toyota-Astra Motor (Kanan) dan juga Mr. Darren Slind selaku JD Power Vice President for Singapore Operation (Kiri)

Jakarta , Otojatim.com – Toyota Indonesia menyabet penghargaan tertinggi sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan purnal jual terbaik kepada para pelanggan.

Penghargaan yang bernama Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2017 tersebut diserahkan oleh J.D. Power Asia Pacific, yang merupakan lembaga jasa konsultasi marketing berskala global, pada Jumat, 8 Desember 2017.

Toyota Indonesia mendapatkan nilai tertinggi dalam CSI Study 2017, di mana unggul pada dua faktor yaitu, service initiation dan service quality.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas anugerah tertinggi yang diperoleh Toyota Indonesia dalam CSI Study 2017.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua team di Toyota yang telah bekerja keras sehingga Toyota dapat meraih penghargaan ini. Gelar ini tidak akan dapat diraih tanpa team work yang kuat dan improvement yang terus-menerus dilakukan demi kepuasan pelanggan,” ujar Nakata, hari ini.

Sementara itu, Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Widyawati menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota tidak hanya memberikan produk dan teknologi yang bagus, tetapi juga terus meningkatkan peran aftersales untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan, sehingga pelanggan merasakan pengalaman kepemilikan terbaik dan terus mempercayakan mobil mereka untuk ditangani oleh Toyota.

“Kepercayaan tersebut yang pada akhirnya menjadikan mereka loyal terhadap Toyota dan menjadi kekuatan untuk merek Toyota. Di TAM, istilahnya adalah customer first, yang  pada prinsipnya berarti bahwa kami mengutamakan para pelanggan setia,” kata Widyawati.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen