Toyota Optimis Pameran Otomotif Surabaya 2017 Perkuat Penjualan di Jawa Timur

Surabaya, Otojatim.com - Toyota kembali hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di  Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Perhelatan ini diharapkan akan menyedot penjualan di akhir tahun semakin memperkuat dominasi Toyota pada marketshare di Jatim.

Berdasarkan data Auto2000 hingga Agustus 2017, tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur adalah sebesar 31.9 persen atau sebanyak 27.675 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur.


Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, mendukung segala bentuk kegiatan yang mempermudah pelanggan dalam mencari informasi produk maupun layanan Toyota, termasuk dengan adanya aktivitas Pekan Otomotif Surabaya 2017.

Dari Ki-Ka: Johanes Pandyopranoto (Area IV General Manager PT. Toyota Astra Motor), Hasan (Koordinator Wilayah Auto2000 Jakarta Timur), Evelyne (Deputy General Manager PT. Toyota Astra Motor), Hendra Purnawan (Operation Manager Auto2000 Jawa Timur), dan Chusnan (GM Liek Motor Group) berfoto bersama pada pembukaan Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang menghadirkan sejumlah produk andalan Toyota dengan tema Let’s Go Beyond

Baca juga:
“Dengan diadakannya aktivitas ini kami optimis mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.” ujar Hendra Purnawan.

Selama Pekan Otomotif Surabaya (POS) berlangsung, Auto2000 juga menawarkan beragam kemudahan bagi pelanggan yang akan melakukan SPK ditempat, antara lain seperti direct gift berupa e-money dan doorprize yang akan diundi saat closing POS di booth Toyota & Auto2000.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen