Toyota Hadirkan Teknologi Hybrid di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Surabaya, Otojatim.com - Toyota kembali berpartisipasi di ajang pameran otomotif di Surabaya. Setelah ikut dalam GIIAS Surabaya September lalu, bulan ini Toyota kembali hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di  Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Selain menghadirkan sejumlah produk andalan, tampil dalam tema Toyota Let's Go Beyond, Toyota juga akan membawa mobil ramah lingkungan melalui teknologi hybrid.

“Pengembangan pasar kendaraan ramah lingkungan merupakan kebutuhan mendesak untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai program pembangunan yang berkelanjutan. Melalui pameran ini, kami akan berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia,“ kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, pada kesempatan berbeda.

Toyota Jawa Timur tampilkan teknologi Hybrid di Pameran Otomotif Surabaya 1-5 November 2017. Tampak di foto: (kiri) Hendra Purnawan (Operation Manager Auto2000 Jawa Timur) dan (kanan) Hasan (Koordinator Wilayah Auto2000 Jakarta Timur)
Untuk itu, disamping menampilkan 7 produk andalan, juga akan ditampilkan Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja. Sebagai pionir dalam pengembangan teknologi kendaraan hybrid, Toyota telah sukses menjual mobil ramah lingkungan ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui kehadiran Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Dalam Pameran Otomotif Surabaya ini, TAM akan menghadirkan 1 unit segmen SUV yang diwakili Fortuner TRD, 4 unit kendara MPV (Calya, Innova, Sienta dan Avanza), 1 unit segmen hatchback (Agya) dan 1 unit segmen sedan yaitu Camry Hybrid.

Kehadiran Toyota di Pameran Otomotif Surabaya kali ini merupakan bentuk Toyota dalam upaya menjalin hubungan untuk semakin dekat kepada pelanggan dengan menyampaikan  Total Ownership Experience dan Peace of Mind. Melalui semangat Let's Go Beyond, Toyota terus melakukan improvement melalui teknologi, produk dan layanan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca juga:
Toyota juga merupakan brand yang mempunyai jangkauan layanan terluas di Indonesia. Saat ini Toyota telah  menghadirkan 305 outlet pelayanan dan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di tingkat kota maupun kabupaten. Toyota juga adalah brand dengan produk terlengkap yang mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional.

“Untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan, Toyota selalu berupaya mengisi setiap segmen pasar otomotif nasional dengan menghadirkan kendaraan terbaik. Inti dari  semangat Total Ownership Experience dan Peace Of Mind dari Toyota adalah bagaimana menghadirkan produk dan layanan yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, sekaligus juga memberikan layanan yang membuat mereka  nyaman dalam menjalani gaya hidup masing-masing,” kata Soerjo.

Pada September 2017 lalu, Toyota mencatat total penjualan wholesale sebesar 27.571 unit.  Toyota berhasil mencatat total  penjualan sebesar 93.562 unit sepanjang kuartal III. Angka di kuartal ini lebih baik dibandingkan kuartal II sebesar 88.108 unit.

Kontribusi terbesar masih tetap berasal dari segmen kendaraan penumpang dengan angka penjualan 89.661 unit atau naik 5% dibandingkan dengan pencapaian kuartal sebelumnya. Namun, jika dilihat dari sisi pertumbuhan, penjualan segmen komersial naik lebih tinggi yaitu 42% dengan volume 3.901 unit.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi