Satu Tahun TAC, Digelar dari Bandung Hingga Manado

Satu Tahun Toyota Agya Club (TAC) ditandai dengan diresmikannya TAC Chapter Manado. 

Otojatim.com (Manado) – Toyota Agya Club (TAC) melebarnya sayapnya hingg ke pulau Borneo (Sulawesi) dengan, membuka chapter di Kota Manado.

Bertempat di New Regal’s Café, Manado, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado, resmi dideklarasikan, Sabtu (28/10).

Acara deklarasi yang juga dihadiri oleh Sekjen TAC Pusat, Om Hadi ini, sekaligus mengukuhkan Ketua Chapter Manado terpilih Michael Tooy. Penyerahan plakat oleh Sekjen TAC Pusat kepada Ketua Chapter TAC Chapter Manado yang baru, menandai TAC Chapter Manado resmi berdiri.

Sedikitnya, 20-an member TAC Manado turut hadir menyaksikan pengukuhan tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut, undangan perwakilan dari beberapa club otomotif di kota Manado, seperti Hasjrat Toyota Manado, TKCI dan TACI Agya Ayla Manado.

Acara deklarasi yang dilanjutkan dengan bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado ini, juga diikuti oleh seluruh anggota TAC Manado dan para undangan yang hadir.
Dengan melakukan konvoi menuju lokasi Baksos, mereka memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Sembako.

Selang satu hari usai deklarasi TAC Chapter Manado, di tempat yang lain TAC Chapter  Bandung memperingati hari jadinya yang pertama.

Sekitar 130 member TAC  menghadiri acara yang di gelar pada Minggu (29/10) di eMTe Highland Resot, Ciwidey, Kabupaten Bandung

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum TAC M Lukman Hakim, beserta beberapa jajaran pengurus pusat TAC. Selain itu, hadir juga beberapa chapter TAC yang datang dari berbagai daerah seperti, TAC Jakarta, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bordep (Bogor-Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter SUCI (Sukabumi-Cianjur), Chapter Garut, Chapter Priangan Timur, Chater Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Lampung dan Padang.

Puncak dari acara HUT-1 TAC diadakan di Ciwidey Bandung yang dihadiri oleh hampir seluruh chapter TAC se-Nusantara

Hadir juga beberapa komunitas  undangan dari beberapa komunitas seperti SCCI Chapter Paris Van Java dan WCC.

Acara yang dibuka dengan makan siang bersama ini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Chapter Bandung Om Sendi dan Ketua Umum TAC Nasional M Lukma.

Usai saling bertukar plat dari masing-masing chapter, acara di tutup dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis 1 tahun TAC Chapter Bandung berdiri.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

1 komentar:

  1. ManTAC..Semoga Tambah Sukses BUat TAC Bandung, semakin Satutur Sadulur, Semakin Solid dan tetap menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Dan Selamat buat TAC Manado, BahAGYA itu sederhana punya saudara dimana-mana, tidak perlu mewah yang penting bahAGYA karna benteng pertahanan terakhir adalah persaudaraan.

    BalasHapus

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen