iklan jual beli mobil

Tata Super Ace HT Resmi Meluncur di Surabaya


Tata Super Ace HT resmi diluncurkan pada pembukaan Pekan Otomotif Surabaya, Rabu (1/11).



Otojatim.com (Surabaya) – Tata Motors mengklaim Surabaya adalah kota yang memiliki populasi Super Ace cukup besar di Indonesia. Hal inilah menjadikan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, meluncurkan pick-up diesel 1.400 cc, pada pembukaan Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2017, Rabu (1/11) yang berlangsung di Grand City, Surabaya.

Surabaya merupakan kota kedua dalam rangkaian kegiatan peluncuran Super Ace HT untuk wilayah regional. Untuk kota pertama pelucuran Super Ace HT adalah Makassar.

“Dengan bangga kami meluncurkan secara resmi dan mulai memasarkan Tata Super Ace HT di Surabaya. Bagi kami, Surabaya adalah kota Super Ace. Populasi terbesar Super Ace di Indonesia adalah Surabaya. Kota ini selalu merespon dengan baik produk ini. Dengan keunggulan mesin dieselnya, Super Ace telah diterima oleh masyarakat Surabaya dan juga kota lain di Indonesia”, ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam sambutannya dihadapan wartawan yang hadir dalam opening ceremony Pekan Otomotif Surabaya, Rabu (1/11).

Lebih jauh Biswadev menambahkan, Tata Super Ace HT membidik usahawan yang mendambakan pick up dengan daya angkut lebih baik, daya menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih baik. Super Ace HT telah dibekali rasio gir poros belakang yang lebih besar. Pada interior, Super Ace HT lebih elegan dengan nuansa warna hitam.

“Sebelum peluncuran resminya, Super Ace HT telah diuji di berbagai medan dan mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen dan operator. Berbagai model aplikasi dan bidang usaha dapat diakomodir oleh Super Ace HT. Mulai dari transportasi komoditas pertanian, perkebunan, perikanan, kendaraan ambulan, Angkot, kendaraan patroli, kendaraan angkut sampah, hingga beragam aplikasi untuk hasil usaha UKM yang bervariasi,” jelas Beswadev.

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Super Ace telah terjual lebih dari2.500
unit di seluruh Indonesia. Di tahun fiskal 2016-2017, wilayah Indonesia timur memberikan kontribusi hampir 45% pada penjualan Super Ace dari seluruh Indonesia dan kontribusi tersebut diharapkan akan bertumbuh lebih besar lagi.

Untuk itu, melalui dealer 3S barunya di Surabaya, PT Aditi Aliansi Motors (AAM) TMDI menargetkan, Tata Super Ace HT mampu menjadi model pick-up pilihan utama warga Surabaya.

Tentang Tata Super Ace HT

Tata  Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut  disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II.

Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada RPM rendah. Hal tersebut  menjamin konsumsi bahan bakarnya sangat irit. Mengingat karater mesin diesel, selain irit biaya operasional dan perawatannya lebih murah dibanding pick up bermesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program spesial  Customer Care TMDI yakni Free Servis selama 3 tahun dan seluruh konsumen Super Ace HT dapat menikmati program peduli konsumen TMDI, “Peace of Mind”. Yang menjamin garansi terbaik di kelasnya, garansi ketersediaan suku cadang dan On Road Assistance.

TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Touch Points (jaringan pelayanan purna jual) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi