Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Peringati HUT ke-30, MPM Service Gratis 200 Motor Komunitas Difabel


200 motor Honda milik penyandang cacat (difabel) mendapat service gratis dari MPM dalam memperingati hari jadinya yang ke-30



Otojatim.com (Surabaya) -  Genap berusia 30 tahun, di hari jadinya yang jatuh pada 2 November, PT Mitra Pinasthika Mustika tbk mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) yaitu service gratis sepeda motor bagi penyandang difabel Kota Surabaya. 

Mengambil tempat di halaman Gedung Srimulat, Jl Kusuma Bangsa, Sabtu (18/11), sebanyak 200 sepeda motor Honda milik anggota komunitas difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli.

Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

“Kami berharap dengan adanya service gratis ini , dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel “ kata Vinensia Kenanga.

Sambil menunggu motornya yang sedang di service , team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Disable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Purnomo salah seorang perwakilan anggota DMI mengatakan, dengan adanya service gratis yang diadakan MPM, sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari .

“Selain service gratis, saya juga belajar cara mengendarai sepeda motor yang benar karena saya suka melakukan touring bersama dengan komunitas,” pungkas Purnomo.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen