Uniknya Bali, Warga Lokal dan Asing Gandrungi MAXI Yamaha


Titik pemberangkatan touring dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Finish di Bali Zoo, Gianyar, yang menjadi pusat lokasi acara. 



Otojatim.com (Bali) - Memiliki keunikan tersendiri dalam perkembangan MAXI Yamaha di Indonesia. Motor-motor MAXI Yamaha banyak diminati konsumen tidak hanya warga lokal namun juga warga asing.


Sebagai daerah yang terkenal dengan pariwisatanya yang sudah mendunia dan banyak dituju oleh turis luar negeri, pasar motor di segmen yang tengah booming di Tanah Air itu  juga ikut merambah konsumen non Indonesia khususnya yang tinggal di Bali.

MAXI Yamaha seperti NMAX, XMAX, TMAX mendapatkan respon tinggi di Bali. ”Konsumen di sini lokal maupuan asing sangat suka dengan MAXI Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMAX pas buat postur tubuh warga asing. Mereka juga bilang jaringan dan sparepart-nya banyak. Buat konsumen lokal juga bilang XMAX value for money, matik kapasitas mesin 250 cc yang fitur-fiturnya modern dan canggih. Untuk konsumen dan komunitas kami mengadakan berbagai aktivitas seperti #MAXIYAMAHADAY,” papar Andri Fistulariyanto, bagian Promosi Yamaha DDS Bali.

Salah seorang konsumen asal Roma, Italia yang tinggal di Denpasar Bali, Antonio Familiari, mengungkapkan kecintaannya pada XMAX. Antonio membelinya melalui order online.

”Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin besar 250cc. XMAX cocok buat saya. Sekarang saya pakai XMAX sehari-hari, rasanya nyaman. Kalau di Bali saya lihat banyak XMAX di jalan,” ungkap Antonio yang sudah 8 tahun tinggal di Bali.

Besarnya antusias terhadap MAXI Yamaha tentunya menjadi perhatian Yamaha. Berbagai kegiatan diadakan, salah satunya #MAXIYAMAHADAY.

Para peserta fun touring Maxi Yamaha di Bali



Ajang gathering komunitas dan konsumen MAXI Yamaha itu sudah digelar di 8 kota. Ketika diadakan di Bali pada Oktober lalu, ribuan orang konsumen dan komunitas MAXI Yamaha mengikuti event ini mulai dari touring amal bertajuk ”MAXI Day for Karangasem” karena saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

Titik pemberangkatan touring dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Finish di Bali Zoo, Gianyar, yang menjadi pusat lokasi acara. Berbagai kegiatan lainnya yang diadakan di event ini antara lain game, Yamaha exhibition, photo competition, modification contest, safety riding education, lelang amal dan hiburan menarik.

#MAXIYAMAHADAY selanjutnya akan digelar di area Kalimantan yaitu Banjarmasin dan Balikpapan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi