Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Daihatsu All New Terios dan Toyota All New Rush Ganti Model 10 tahun?

All New Terios Dengan Desain Baru Baru hadir lebih dari 10 tahun lebih, Apa Alasannya 


Jakarta, Otojatim.com Mungkin tidak sebuah mobil dalam siklus hidupnya, untuk berganti baju harus menunggu sampai 10 tahun lebih. Atau selama 10 tahun terakhir, dia hanya mengubah wajah saja alias berdandan terus menerus. Itulah yang terjadi di Daihatsu All New Terios dan Toyota All New Rush. Dimana mereka baru saja memperkenalkan model ini pada hari ini, 23 November 2017. 

Bisa dibilang, perubahan generasi kedua ini terbilang radikal sekali. Dengan menanggalkan Ban serep yang diletakkan di pintu belakang. Seolah menunjukkan kalau era SUV Ber"Konde" sudah lewat. Sedangkan kapasitas penumpang juga dinaikkan seolah ingin menampung banyak orang. Namun, dengan siklus pergantian model mencapai 10 tahun lebih. Apakah tidak terlalu lama?

Ternyata ini dia jawaban dari pihak Daihatsu. Dimana pengembangan All New Terios dan All New Rush dilakukan oleh mereka berdua. Namun,soal pergantian model yang terbilang lama ini membuat semua konsumen bertanya apa alasannya.

"Banyak konsumen masih menyukai Terios model sebelumnya. Maka, kami tidak mengubah sama sekali desain Terios apapun," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor. Bisa dibilang jawaban ini begitu logis sekali. Dimana konsumen masih menyukai bentuk Terios dan Rush generasi pertama yang begitu macho dan SUV sejati.

Namun, ada alasan mengapa sekarang waktu yang tepat untuk mengubah duo LSUV ini. "Karena tren saat ini dan konsumen menginginkan model yang berbeda. Maka dari itu, kami survey sesuai keinginan mereka dan kami keluarkan model terbaru Terios ini," tukas Amelia.

Mungkin saja, kehadiran All New Terios dan All New Rush berikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen