Wuling Tempel Ketat Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Segera Rilis Confero 1.200 cc Harga 78 Jutaan

Jakarta, Otojatim.com - Pasar Low MPV memang merupakan ceruk yang paling gurih, terbukti hampir setiap pabrikan mempunyai lineup mobil ini dengan pilihan harga yang makin terjangkau. Gebrakan baru produsen asal Tiongkok, Wuling, siap kembali menghadirkan LMPV dengan mesin lebih kecil, dan tentunya harga yang paling murah di kelasnya.

Daftar harga jual Wuling Confero S 1.2 terpampang  jelas pada laman Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.


Dalam informasi nilai jual tersebut, Wuling Confero S 1.2 (4x2) MT dibanderol dengan harga Rp 78 juta. Ada juga varian lain, yaitu Wuling Confero S 1.2C (4x2) MT terdaftar dengan harga Rp 88 juta.

Harga Wuling 1200 cc
Wuling Confero S di pameran GIIAS 2017

Tapi harga tersebut belum termasuk penambahan pajak dan biaya-biaya lainnya (Off the road). Hitungan on the road, harga bisa naik lagi.

Baca juga:
Bila dalam jangka waktu dekat segera beredar di Indonesia, Wuling Confero S 1.2 ini bakal head to head dengan MPV LCGC milik Toyota dan Daihatsu, yaitu Calya dan Sigra.

Sebagai perbandingan harga, untuk Toyota Calya paling murah, yaitu tipe 1.2 E STD M/T dibanderol Rp 132.300.000. Sementara itu, untuk Daihatsu Sigra paling murah, yaitu 1.0 D MT dilepas Rp 108,9 juta. Dan menurut perkiraan kami, harga jual on the road DKI untuk Wuling Confero 1.2 nantinya tak akan lebih dari Rp 92 jutaan.
Harga Wuling 1.2
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen