Mazda Bakal Hadirkan Dua Konsep Baru di Tokyo Motor Show 2017

Mazda Kai Concept Bakal Diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 


Tokyo, Otojatim.com Ajang Tokyo Motor Show 2017 kembali digelar. Kali ini, produsen asal Hiroshima ini sudah memulai ajang ini dengan membuka selubung mobil konsep mereka. Dimulai dengan foto resmi dua konsep mobil yang konon akan mengubah desain Mazda di masa mendatang. Apalagi, salah satu konsepnya bakalan menggambarkan bentuk dari medium hatchback mereka. 

Pertama adalah Mazda Kai Concept, dimana konsep hatchback ini sangat menggambarkan seperti apa desain hatchback Mazda di masa mendatang. Jika dilihat, guratan desainnya merepresentasikan bentuk Dynamic KODO. Tentunya, gril yang sangat agresif dengan headlamp yang semakin menyipit, seolah menatap begitu serius sekali. Lalu, buritan belakangnya pun langsung sedikit besar dengan lampu belakang yang bentuknya juga menyipit. 

Soal interiornya pun, Mazda sudah membekali dengan desain yang sangat modern dan sporty. Tidak ada lagi head unit di tengah dasbor. Melainkan digantikan dengan layar yang memanjang dari ujung dasbor penumpang sampai berhenti di tengah. Lalu, instrumen cluster pun terlihat sedikit besar. Hal ini memudahkan pengguna membaca semua informasi kendaraan. 

Vision Coupe Concept sendiri bakalan jadi bahasa desain sedan Mazda di Masa Mendatang 




Mazda juga keluarkan Vision Concept Coupe, dimana konsep ini bakalan menggambarkan seperti apa coupe Mazda di masa mendatang. Ditambah, beberapa produk nantinya sepertinya akan mengadopsi desain ini. Namun, Mazda sepertinya bakalan berikan kejutan untuk kedua konsep ini. Harapannya, Kai Concept sendiri akan menjadi basis dari Mazda 3 atau Mazda 2 generasi berikutnya. Serta Vision Coupe Concept bisa saja jadi cikal bakal sedan Mazda 6 atau model baru lainnya. 

Semoga saja, Mazda berikan kejutan baru perihal kedua konsep ini serta beberapa kejutan lainnya. Untuk itu, pantengin laporan Otojatim.com dari Tokyo Motor Show 2017. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen