Uniknya Modifikasi Mobil Daihatsu di Tanah Minahasa


Manajemen Daihatsu berfoto dengan salah satu mobil peserta Daihatsu Dress Up Challenge



Otojatim.com (Manado) – Kota Manado, yang berada di ujung utara Pulau Sulawesi, selain terkenal dengan keindahan wisata laut Pulau Bunaken, serta beragam kuliner yang menggoda. Keunikan-keunikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Daihatsu untuk menggelar program Daihatsu Dress-up Challenge di tanah Minahasa ini.

Di tahun 2017, Kota Manado menjadi kota pertama di Sulawesi dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge. Ajang ini diselenggarakan di halaman MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado, pada Sabtu–Minggu, 21–22 Oktober 2017.

Melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memfasilitasi hasrat penggemar dress-up di Manado dengan memberikan kesempatan emas bagi Sahabat Muda di sana untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

Kota Manado menjadi kota pertama di Sulawesi menjadi tempat digelarnya Daihatsu Dress-up Challenge.  



Masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Manado dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali. Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Manado ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish, dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

“Sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan Sahabat Muda penggemar modifikasi kendaraan. Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di kota ini untuk memfasilitasi hasrat Sahabat Muda mengadu kreativitas seluas-luasnya, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Tetsuo Miura, Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi