BeAT POP eSP Tampil Dengan Warna Baru


Groovy-Red White salah satu tampilan warna teranyar Honda BeAT POP



Otojatim.com (Jakarta) – New Honda BeAT POP eSP tapi dengan nuasan baru yang lebih atraktif dengan penyematan grafis stripe bertama pixelate dan desain velg baru menggunakan ban tubless terbaru.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifanfitur ISS. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu
menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).




AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbanganpengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal. Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43% dari total penjualan skutik nasional.Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi