Kopdar Perdana Pengguna Wuling Sukses Digelar

Gathering Wuling Pertama kalinya di Indonesia Begitu Meriah Sekali



Jakarta, Otojatim.com Wuling sepertinya sangat serius sekali dengan pasar Indonesia. Bilamana mereka langsung mengadakan Family Gathering pertama mereka di Indonesia, Hal ini terbilang unik sekali. Karena Wuling Motors baru kali ini mereka adakan Gathering untuk konsumen pengguna Confero S. Tentunya, ini membuktikan kalau Wuling bukan sekedar jualan saja. Mereka juga menjaga hubungan dengan pengguna produk pertama mereka, Confero S.

Acara yang diadakan di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol. Acara bertemakan “Wuling Family Gathering Day” ini sebagai bentuk apresiasi dan mempererat hubungan pengguna dan dukungan pengguna Wuling di Indonesia. Dimana 155 pemilik Confero meramaikan acara tersebut.

Antusias Peserta sekaligus konsumen Wuling di Jabodetabek 


Ajang Kopdar ini dimanfaatkan oleh Wuling untuk menyerahkan Wuling Confero kepada 16 pemilik Confero yang beruntung. Penyerahan simbolis ini, diberikan kepada 16 pemilik yang berdomisili di Jabodetabek. “Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami. Kami berharap melalui acara ini kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga Wuling,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Selain penyerahan simbolis, ada juga pengumuman pemenang undian National Sales Pre-Book periode Juni-Juli 2017. Dimana ada tiga pemenang yang membawa Confero S dan sejumlah smartphone. Bahkan Wuling Motors pun menyediakan Customer Care Corner. Dimana Customer Care Corner ini akan menjelaskan seperti apa servis Wuling beserta spare part yang bakalan hadir di kalangan pengguna Wuling di Indonesia.

Mengenalkan Servis Wuling Merupakan hal penting sekali 


“Selaras dengan semangat Drive For A Better Life, kami ingin selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Salah satunya dengan menyediakan Customer Care Corner agar pelanggan dapat pengetahuan akan pelayanan Customer Care kami,” ujar Cindy.

Semoga saja ajang ini digelar di setiap kota di seluruh Indonesia. Agar menunjukkan eksistensi dari pabrikan asal Tiongkok tersebut.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen