Ribuan Pecinta Vixion, Gelar Touring 1 Dekade Yamaha Vixion


Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas rombongan touring komunitas Vixion di Jambore 1 Dekade Vixion, Sabtu (21/10)



Otojatim.com (Jakarta) – Memeriahkan 1 dekade Yamaha Vixion, ribuan komunitas dan konsumen pecinta Vixion se-Jabodetabek meriahkan Jambore Vixion yang digelar di Rizen Kedaton, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat Sabtu-Minggu (21-22/10).

Titik start touring digerakkan mulai dari beberapa area yaitu Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor. Iring-iringan bikers riding motor Vixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh kehangatan kekeluargaan.

Semangat kekeluargaan itu sesuai dengan keakraban yang diciptakan Yamaha dan komunitas Vixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade Vixion ini.

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Komunitas Vixion touring di Jambore 1 Dekade Vixion 



Aktivitas touring sangat lekat dengan komunitas sehingga mereka mengenal dengan baik sejumlah area di medan perjalanan yang ditempuh. Misalnya, ketika mereka berhenti sejenak menikmati indahnya alam pemandangannya. Bukit Pelangi dekat dengan komunitas Vixion karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat touring.

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini fun dan menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion. Sebagai penggemar Vixion, nggak bakal terlupakan deh,” komentar Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion, Sahrul dari klub Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ).

Sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi