Honda Modif Contest 2017 Masuki Usia 1 Dekade


Satu Dekade Honda Modif Contest 2017 diselenggarakan di Jawa Timur



Otojatim.com (Surabaya) – Gelaran Honda Modif Contest 2017 (HMC) yang diselenggarakan PT Mitra Pinasthina Mulia (MPM), di Jawa Timur sukses digelar Minggu (1/10).

Dengan mengambil tempat lapangan Rampal-Malang, lomba modifikasi tahunan Honda ini sudah memasuki gelaran ke-10 atau memasuki usia 1 dekade.

"Melalui penyelenggaraan HMC di Malang, PT MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai," kata Suhari  Selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM.

Modifikasi sesuai perkembangan trend dengan tetap berpedoman pada aman dan layak dikendarai tercermin dari regulasi tes jalan sepanjang 300 meter yang menjadi bagian penilaian dalam HMC 2017.  Selain penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi oleh juri HMC 2017 yang berasal dari media.

Kompetisi HMC 2017 melombakan 6 kelas, dengan hadiah menarik yang disiapkan pihak penyelenggara. Selain itu, khusus untuk juara pertama pada tiap kelas berhak untuk ikut di ajang akbar Final Batle HMC 2017, yang akan di gelar Oktober 2017 bertepatan dengan acara Honda Biker Day.

Acara HMC di Malang juga menjadi ajang bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda untuk membina persaudaraan melalui beragam aktivitas yang disiapkan PT MPM berupa gathering, games dan bazar.

Berbagai acara juga dihadirkan PT MPM untuk masyarakat umum. Mulai  edukasi keselamatan berkendara dan test ride dengan menggunakan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor  terbaik 2017, All New Honda CBR250RR. Yang paling menarik masyarakat diajak untuk mengendarai motor Premium Honda Rebel. Penjualan motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen